Gisella Anastasia Bagikan Reaksi Polos Gempi Saat Diajak Quality Time Ke Tempat Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan momen seru saat quality time bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Dalam kesempatan itu, Gisel juga menceritakan tingkah polos Gempi yang bikin ngakak.

WowKeren - Gisella Anastasia baru saja mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten untuk pergi ke pantai. Tak diketahui pantai mana yang sempat dikunjungi oleh Gisel dan Gempi, namun sepertinya lokasi tersebut tidak jauh dari sekitaran Jakarta. Momen seru ini sempat diabadaikan Gisel lewat postingan Instagram-nya.

Gisel kemudian menceritakan tingkah polos Gempi selama berada di pantai tersebut. Kekasih Wijaya Saputra ini pun hanya bisa tertawa melihat kepolosan sang putri.

Hal ini lantaran Gempi yang berniat untuk berenang di pantai tersebut. Padahal pantai tersebut bukan tempat yang bisa digunakan untuk berenang. Gisel pun mencoba memberi penjelasan kepada Gempi, dan beruntungnya bocah lima tahun itu langsung mengerti.

"Kemarin berquality time sama Gempitong, diajak ke pantai dia seneng bgt... bawa cetakan pasir, katanya mau pakai baju renang hihi," tulis Gisel dalam postingannya, Kamis (18/2). "Kita yg gede2 ketawa doang, kasih tau kalau pantainya bukan buat berenang."


Kendati waktu yang dihabiskan di pantai tidak banyak, namun Gisel tetap bersyukur. Ia juga mengaku Gempi sudah merasa terhibur dengan bisa menikmati udara laut.

Gisella Anastasia Bagikan Reaksi Polos Gempi Saat Diajak Quality Time Ke Tempat Ini

Instagram

"Tapi ttp hepi karena akhirnya Gem keluar rumah walau cuma sebentar, terhibur sama udara lepas dan pasir putih yg ada di PIK 2," kata Gisel lagi.

Tak lupa Gisel mengucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas nikmat yang telah diberikan kepadanya sampai saat ini. "God is good all the time ya Gem, kita masih diberi kesehatan dan kesempatan buat selalu bersama sama," tutupnya.

Melihat postingan Gisel ini, netizen pun dibuat gemas dengan tingkah polos Gempi. Mereka berharap Gempi bisa tetap ceria dan bahagi meski sang ibu kini masih terjerat kasus hukum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru