5 Bulan Pisah dari Max Ehrich, Demi Lovato Siap Mulai Hubungan Baru?
Instagram/ddlovato
Selebriti

Seorang sumber secara eksklusif menceritakan kepada Hollywood Life jika Demi Lovato saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di studio dan berusaha menenangkan diri.

WowKeren - Sudah lima bulan lamanya sejak penyanyi Demi Lovato membatalkan pertunangannya dengan aktor Max Ehrich. Meski demikian, penyanyi berusia 28 tahun tersebut sepertinya masih memiliki prioritas lain selain kehidupan percintaan.

Seorang sumber secara eksklusif menceritakan kepada Hollywood Life jika alumni Disney Channel tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di studio. "Dia saat ini lebih fokus pada rekaman di studio," ujarnya.

Lebih jauh, sumber tersebut juga mengungkapkan jika saat ini Demi sedang berusaha untuk berusaha membangun ketenangan dalam dirinya. "Itu menjadi prioritas utama Demi saat ini," imbuh sumber itu.

Diketahui, Demi memang telah lama berjuang melawan ketergantungan terhadap penyalahgunaan obat sejak masih usia remaja. Namun sayangnya, setelah enam tahun sembuh Demi sempat kambuh lagi dan hal ini pun tertuang dalam lagunya yang berjudul "Sober" pada Juni 2018 lalu. Kemudian pada Juli di tahun yang sama, ia dilarikan ke rumah sakit karena overdosis.


Dua tahun setelah dia menjalani pengobatan, pelantun "Heart Attack" tersebut kini sudah mulai terbiasa untuk mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga. "Demi melakukannya dengan baik dan sedikit tertutup, fokus mengerjakan album dan proyek baru serta semua hal yang dia kerjakan di studio," tambah sumber tersebut.

Sementara itu, Demi diketahui mulai berpacaran dengan Max pada awal pandemi lalu, sekitar bulan Maret 2020. Lalu pada bulan Juli Max melamarnya. Demi sempat mengungkapkan jika dirinya langsung jatuh cinta pada Max di malam saat bertemu dengannya.

"Kami mulai berpacaran. Kami segera masuk ke karantina. Aku tahu aku mencintainya pada malam aku bertemu dengannya," ungkap Demi September lalu. "Jadi seminggu kemudian kami masuk ke karantina. Saya seperti, 'Lihat, kita dikarantina bersama. Um, karena aku mencintaimu.'"

Sementara itu, beberapa pemberitaan tak sedap tentang Max juga mencuat di bulan yang sama. Penggemar menuduhnya berusaha mendapatkan Selena Gomez. Hal ini merujuk pada cuitan lama milik Max. Meski Demi sudah menegaskan jika cuitan itu palsu, namun kabar mereka putus tak lama terdengar setelahnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts