Cho Seung Woo Sebut Park Shin Hye Seperti Bos di Lokasi Syuting 'Sisyphus: The Myth', Kenapa?
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Sisyphus: The Myth' pada Rabu (17/2), Cho Seung Woo menyebut Park Shin Hye seperti bos di lokasi syuting. Penasaran apa alasannya? Berikut pernyataan lengkapnya.

WowKeren - Park Shin Hye dan Cho Seung Woo menghadiri konferensi pers "Sisyphus: The Myth" yang digelar pada Rabu (17/2). Dalam kesempatan itu, mereka membahas pengalamannya syuting bersama.

Pertama-tama, Park Shin Hye menggambarkan sinerginya dengan Cho Seung Woo yang sempurna. "Tentunya ada beberapa adegan yang sulit. Dan saat syuting ada saat-saat di mana aku akan kewalahan meskipun tugasku adalah untuk melihatnya. Namun kapanpun itu terjadi, dia akan ada di sana," tutur Park Shin Hye.

Dia melanjutkan, "Ada hal-hal yang terjadi karena kepercayaan saat kalian saling mengandalkan. Ada begitu banyak momen seperti itu setiap kali dia tidak ada di lokasi syuting dan aku akan menunggunya. Aku menyadari betapa berbedanya caraku berakting saat kami syuting secara terpisah jika dibandingkan dengan syuting bersama."


Di sisi lain, Cho Seung Woo menganggambarkan Park Shin Hye seperti seorang bos di lokasi syuting. Pasalnya, kekasih Choi Tae Joon tersebut mampu menyatukan semua orang dan selalu menjaga yang lain dengan baik.

"Tidak termasuk sutradara, dia adalah bos di lokasi syuting. Dia menyatukan semua orang serta menjaga staf dan aktor yang lain. Jadi bahkan sebelum melihatnya sebagai aktris, aku memandangnya sebagai orang yang sangat hebat," puji Cho Seung Woo.

"Saat kalian menatap mata orang lain, kalian bisa mengetahui apakah mereka 100 persen tulus atau tidak tentang apa yang mereka lakukan. Ketika aku melihatnya menuangkan jiwa ke dalam setiap adegan untuk menggambar dan mengekspresikan emosi itu, aku pikir dia luar biasa," pungkas aktor 40 tahun tersebut.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" merupakan drama misteri- fantasi yang berkisah tentang perjalanan waktu antara seorang insyinyur jenius bernama Han Tae Sul dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae. Kang Seo Hae adalah seorang prajurit heroik yang datang dari masa depan yang tandus dan hancur karena perang. Dia dibesarkan dengan pelatihan intensif agar bisa bertahan hidup.

Sedangkan Han Tae Sul adalah seorang insyinyur jenius yang menjadi salah satu pendiri Quantum and Time Company. Dia juga dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan di Korea. Namun hidupnya berubah dan dia mulai terjebak di masa lalu setelah mengetahui kebenaran mengejutkan di balik kematian sang kakak.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts