Jennifer Jill Bungkam Usai Selesai Jalani Uji Rambut Terkait Kasus Narkoba, Apa Hasilnya?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Jennifer Jill baru saja selesai menjalani uji spesimen rambut atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai diperiksa, ia hanya bungkam dan menghindari pertanyaan. Bagaimana hasilnya?

WowKeren - Jennifer Jill menjadi selebriti terbaru Tanah Air yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, (16/2).

Istri pesinetron Ajun Perwira ini sebelumnya telah menjalani pemeriksaan fisik di Klinik Polres Metro Jakarta Barat. Hasil tes urine menunjukkan Jennifer Jill dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba.

Jennifer kemudian menjalani uji spesimen rambut di Puslabfor, Sentul yang baru saja selesai dilakukan. Selesai jalani uji spesimen rambut, ia kemudian keluar dari ruang pemeriksaan.

Wanita berusia 50 tahun ini terlihat menghindari pertanyaan awak media. Ia hanya menjawab dengan singkat dan tidak memberikan penjelasan mengenai hasil spesimen uji rambut yang baru saja dilakukan.

Jennifer hanya memberikan jawaban singkat mengenai kondisi kesehatannya saat ini yang baik-baik saja. “Sehat (kondisi kesehatan). Baik. Baik,” kata Jennifer singkat saat ditemui WowKeren usai jalani pemeriksaan di Puslabfor, Sentul, Bogor pada Kamis (18/2).


Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan mengenai hasil uji spesimen Jennifer. Hasil tersebut ternyata akan keluar paling lama 7 hari setelah pemeriksaan.

”(Hasilnya keluar) 3 sampai dengan 7 hari kerja biasanya," kata AKBP Ronaldo Maradona. “Jadi tadi baru saja dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan untuk tersangka JJ.”

Ronaldo menjelaskan jika Jennifer ditetapkan sebagai tersangka meski hasil urine negatif atas kepemilikan narkoba. Hasil tes urine Jennifer selanjutnya juga akan dikirim ke Puslabfor untuk mengetahui lebih lanjut apakah dia pernah mengonsumsi narkoba atau tidak.

”Jadi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah saudari JJ. Hasil cek urinenya bagaimana? Betul negatif,” terang Ronaldo. “Oleh karena itu, hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut.”

Jennifer Jill akan dijerat dengan Pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dalam penangkapannya, polisi menemukan barang bukti berupa sabu. Kini, Jennifer ditahan di Polres Jakbar.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts