Berkaca-Kaca, Billy Syahputra Isyaratkan Putus dengan Amanda Manopo?
Instagram
Selebriti

Terpisah oleh jarak, hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra mulai dikabarkan retak. Mengaku kangen, Billy berkaca-kaca mencurahkan isi hatinya berikut ini.

WowKeren - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo kabarnya di ujung tanduk. Kesibukan Amanda syuting sinetron stripping membuat keduanya harus terpisah. Sebagai kekasih, Billy pun mengaku kangen berat kepada Amanda.

Dalam tayangan vlog YouTube Billy pada Kamis (18/2), adik mendiang Olga Syahputra sampai dibuat berkaca-kaca saat menceritakan kesibukan Amanda.

"Dia (Amanda) itu posisinya sekarang lagi di Puncak, lagi syuting. Sudah beberapa lama, mungkin hampir satu bulan kali ya?" ungkap Billy. "Dengan mobil dia sendiri. Gue enggak ketemu sama Manda."

Billy pun mengenang kembali pertemuannya dengan Amanda. Diakui Billy, sosok Amanda begitu baik dan peduli kepadanya. Kesibukan Amanda agaknya begitu melukai hati Billy.

"Awal-awal dia sangat baik, care. Dia selalu ada buat gue, waktu itu," kenang Billy. Dia selalu nemenin gue, perhatian, enggak pernah ngebentak gue, enggak pernah ngelawan gue. Dia sosok orang yang kalau dikasih tahu langsung nurut."


Menurut Billy, mereka selalu saling mengintrospeksi diri saat berbuat salah. Keduanya juga berusaha saling mengingatkan.

Seiring kesibukan Amanda, Billy enggan menjawab apakah rasa cinta mereka kini berubah. Billy hanya berpesan agar Amanda selalu bahagia dan sehat.

"Kalau itu biar gue yang merasakan. Pokoknya Manda, kalau ngomongin flashback, Manda orangnya bagus lah, dari semuanya," jelas Billy. "Yang penting, kamu sehat. Sekarang kamu di zona nyaman. Kamu sudah bahagia di posisi sekarang, di lingkungan kamu, aku turut bahagia juga."

"Mudah-mudahaan kamu sehat," tambah Billy. "Buat netizen yang kengen kita, kita enggak kemana-mana kok. Insyallah selama kami masih di dunia entertainment, kalian bisa melihat. Apapun yang terjadi, biarlah terjadi. Kita mendoakan satu sama lain."

Curahan hati Billy tak ayal membuat fans ikut bersedih. Tidak sedikit fans yang mendoakan kelanjutan hubungan Billy dan Amanda.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts