Dibantu Anak-Anak, Arumi Bachsin Beri Kejutan Ini Untuk Emil Dardak
Instagram/emildardak
Selebriti

Arumi Bachsin berikan kejutan istimewa kepada sang suami, Emil Dardak. Dengan kompaknya, Arumi dibantu oleh anak-anaknya untuk menyiapkan kejutan istimewa tersebut, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Arumi Bachsin mengunggah sebuah momen mengharukan bersama dengan anak-anaknya. Dalam video yang dibagikan oleh Arumi, ia terlihat sedang menyiapkan sebuah surprise untuk suami tercinta, Emil Dardak, bersama dengan anak-anaknya.

Arumi menyebut anak-anaknya tersebut senang bilamana diminta untuk menyiapkan sebuah kejutan. Sebelumnya, Emil diketahui telah memberikan kejutan kepada Arumi terlebih dahulu. Emil menyiapkan kejutan untuk Arumi juga dibantu oleh anak-anaknya. Kejutan itu disiapkan Emil tepat saat perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari lalu.

"Anak2ku lagi suka banget ngasih 'sureprise'. Alhasih setelah bantuin papanya @emildardak bikin sureprise ke aku pagi harinya," tulis Arumi pada Kamis (18/2). "Kali ini giliran anak2 bantuin aku kasih sureprise ke papanya di malam valentine kemarin."


Kejutan sederhana Arumi itu nyatanya hanya bermodalkan proyektor dan layar saja. Lengkap dengan makanan kecil lainnya, Arumi berhasil menyulap ruang keluarganya itu menjadi bioskop mini di dalam rumah.

"Bermodalkan projector + layar yang memang sudah ada, makanan kecil, dan film yang bagus," tuturnya. "Jadi deh bioskop/layar tancep dadakan di ruang keluarga."

Walaupun sederhana, Arumi mengaku kejutan itu berhasil  mengurangi perasaan bosan di dalam rumah. Ia berharap ide kejutan sederhananya itu dapat menginspirasi banyak orang yang dirasa merasa bosan di dalam rumah.

"Sederhana tapi lumayan mengurangi kebosanan dirumah," pungkasnya. "Semoga bisa menginspirasi ya buat semuanya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait