Mata Hingga Wajah Rachel Vennya Mendadak Bengkak Bikin Khawatir, Ada Apa?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memperlihatkan mata hingga wajahnya yang mengalami bengkak cukup parah. Rachel bahkan mengaku sempat tak bisa membuka matanya karena pembengkakan itu.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya secara tiba-tiba memperlihatkan matanya yang bengkak. Karena hal itu, bagian wajah Rachel yang dekat dengan mata kirinya jadi ikut membengkak. Potret ini terlihat di unggahan Instagram Stories Rachel Vennya, Rabu (17/2).

Dalam unggahan tersebut, Rachel Vennya mulanya menunjukkan salah satu matanya yang terlihat bengkak. Bengkak yang dialami matanya itu ternyata berdampak pula pada wajahnya. Rupanya, pembengkakan itu terjadi lantaran Rachel mengalami alergi.

Sayangnya, mantan istri Niko Al Hakim ini tidak memberi tahu alergi apa yang dialaminya hingga membuat mata dan wajahnya bengkak. "Penasaran gak mukaku kalau kena alergi kaya gimana? Otw bengkak semua," tulis Rachel sebagai keterangan postingannya.

Mata Hingga Wajah Rachel Vennya Mendadak Bengkak Bikin Khawatir, Ada Apa?

Instagram Story

Meski begitu, Rachel tetap tersenyum agar penggemarnya tidak khawatir dengan kondisinya. "Wkwkwk keep smile," katanya lagi.


Sehari setelahnya, Rachel mengabarkan kondisi terbarunya yang tampak sudah membaik. Terlihat bengkak di matanya sudah mulai kempes. Rachel pun bersyukur karena alerginya itu tidak bertahan lama di wajahnya. Namun Rachel menceritakan bahwa matanya sempat tidak bisa dibuka karena bengkak yang dialaminya cukup parah.

Mata Hingga Wajah Rachel Vennya Mendadak Bengkak Bikin Khawatir, Ada Apa?

Instagram Story

"Mataku sudah agak mendingan walaupun masih kelihatan kayak orang ditonjok. Semalem mata aku itu nggak bisa dibuka," jelas Rachel dalam video yang dibagikannya.

Bisa dilihat kondisi mata Rachel sudah tidak terlalu bengkak seperti sebelumnya. Wajah Rachel juga tampak lebih fresh. Melihat kondisi Rachel ini, penggemar pun ikut lega dan mengucap syukur.

Sementara itu, Rachel sendiri baru saja resmi bercerai dari sang suami, Niko Al Hakim pada Selasa (16/2). Diketahui, Rachel hanya menggugat cerai Niko tanpa menuntut harta gono-gini. Selain itu, selebgram 25 tahun ini juga tidak menuntut hak asuh anak jatuh kepadanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru