Seperti Ini Bau Jimin BTS Menurut Penyiar Radio JoJo Wright
Selebriti

ARMY mungkin penasaran seperti apa bau para member BTS. Baru-baru ini penyiar radio JoJo Wright membocorkan seperti apa bau Jimin setelah beberapa kali bertemu dengan mereka.

WowKeren - ARMY mungkin penasaran seperti apa bau para member BTS (Bangtan Boys). Baru-baru ini JoJo Wright, yang beberapa kali bertemu dengan mereka, membocorkan seperti apa bau Jimin BTS.

Pada 16 Februari, pembawa acara iHeartRadio dan penggemar K-pop Brooke Morrison berbagi percakapan singkatnya dengan JoJo Wright di Twitter, yang menarik perhatian banyak penggemar.

Brooke Morrison bertanya kepada JoJo Wright, "Adikku ingin tahu apakah Jimin dari BTS berbau harum." Ini adalah pertanyaan yang juga dipertanyakan oleh banyak orang.

Bau Jimin BTS Wangi Banget Menurut Penyiar Radio JoJo Wright, Seperti Apa?

Source: Twitter

JoJo Wright menanggapi dengan puitis pertanyaan seperti itu dan berkata, "Dia berbau seperti angin musim panas yang indah saat angin membelai rambutmu dan sinar matahari mencium keningmu. Seperti itu."


Brooke Morrison berkomentar, "Secara harfiah seperti yang kupikirkan. Terima kasih banyak."

Jojo juga berbagi percakapan yang sama melalui akun Twitter resminya dan menulis keterangan, "KEBENARAN! #BTSArmy." Ia memastikan semua penggemar di dunia tahu seperti apa bau Jimin.

JoJo Wright adalah penyiar radio Amerika, pembawa acara siara internet, dan aktor film. Ia menjadi pembawa acara KIIS FM Los Angeles "JoJo On The Radio" dan juga muncul di beberapa acara TV dan film. KIIS FM adalah Stasiun Radio Musik Hit #1 di Los Angeles, California dan juga disiarkan secara online melalui iHeartRadio.

Di sisi lain, BTS baru-baru ini tampil di iHeartRadio Music Festival 2020 pada September tahun lalu. Sedangkan pada Januari 2020 lalu, BTS melakukan wawancara langsung dengan iHeart Radio yang dibawakan oleh JoJo Wright. JoJo memiliki beberapa pertemuan yang menyenangkan dan berkesan dengan BTS.

Banyak orang yang beruntung dan mencium bau Jimin menggambarkannya sebagai seseorang yang berbau seperti mawar, persik, jeruk, vanilla dan bedak bayi dengan parfum LÁtelier-nya.

Mei 2020 lalu, Jimin disebut sebagai selebritis pria yang paling mungkin berbau bunga bahkan setelah 3 hari tanpa mandi dengan 49 persen dari total suara dalam survei DC. Ini menunjukkan bahwa bau Jimin pasti sangat wangi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait