Beber Alasan Gabung, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo Akui Terpikat dengan Naskah 'Beyond Evil'
JTBC
TV

Dalam konferensi pers 'Beyond Evil' yang digelar pada Kamis (18/2) hari ini, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo mengungkap alasannya bergabung dengan drama ini. Berikut pernyataan lengkap mereka.

WowKeren - Pada Kamis (18/2) hari ini, JTBC menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Beyond Evil". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan kedua pemeran utamanya yakni Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo.

Selama acara, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo mengungkap alasannya bersedia membintangi drama ini. Keduanya kompak memilih jalan cerita serta naskah yang menarik sebagai alasannya bergabung.

Shin Ha Kyun berkata, "Itu adalah naskah yang membuatku penasaran tentang setiap episode. Aku menyukai cara cerita itu dimainkan. Itulah mengapa aku sangat penasaran dengan peran tersebut."

Dia melanjutkan, "Saat berakting, aku terus memikirkan karakter tersebut agar bisa mengenalnya. Aku banyak berpikir tentang bagaimana cara mengekspresikan siksaan batin dan rasa sakit serta kesedihannya secara berbeda."


Yeo Jin Goo juga membicarakan naskah "Beyond Evil" yang memiliki cerita menarik. "Aku penasaran dan tertarik tentang banyak hal saat membaca naskah," ujar aktor kelahiran 1997 tersebut.

"Karena karakterku bukan detektif biasa yang akrab bagi semua orang, aku terus mempelajarinya agar tidak sampai kehilangan citranya. Aku berusaha keras untuk disebut sebagai aktor thriller yang baik melalui drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Beyond Evil" menceritakan dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum selagi mengejar seorang pembunuh berantai. Drama ini berfokus pada mantan detektif berbakat bernama Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) yang kini bekerja di pos polisi Manyang dan melakukan semua pekerjaan membosankan.

Di sisi lain, ada detektif elit Han Joo Won (Yeo Jin Goo) yang dipindahkan ke pos polisi yang sama. Ia berasal dari latar belakang terkemuka namun memiliki rahasia misterius. Setelah bertemu dengan Lee Dong Shik, keduanya bekerjasama untuk menangkap pembunuh berantai.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu menggantikan slot tayang drama Yoona "Hush". Rencananya, drama yang digarap oleh penulis naskah "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" ini akan mulai tayang pada Jumat (19/2) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru