Staf Golden Disc Awards Bocorkan Kerja Tim TWICE, Member Ini Tuai Pujian
Selebriti

Staf ajang penghargaan Golden Disc Awards baru-baru ini berkumpul dan membahas kerja tim TWICE. Mereka memuji-muji grup besutan JYP Entertainment tersebut.

WowKeren - Staf ajang penghargaan Golden Disc Awards baru-baru ini berkumpul dan membahas kerja tim TWICE. Mereka memuji-muji grup besutan JYP Entertainment itu.

Mereka mengatakan, "Artis yang selalu kami pilih sebagai salah satu yang terbaik adalah TWICE. Kalian mungkin selalu bertanya-tanya gentang girl grup, 'Apakah mereka tidak gelisah dan sensitif saat berada di belakang panggung?'"

Staf Golden Disc Awards Bocorkan Kerja Tim TWICE 1

Source: Pann

"Tapi TWICE, bahkan ketika mereka muncul dari jauh, mereka selalu mengatakan 'Halo!' dengan keras dan menjaga anggota staf lainnya. Mereka adalah salah satu grup wanita teratas dan sangat menyenangkan melihat mereka tetap sama."

"Yang juga luar biasa dari kerja tim mereka adalah ketika kami mengatakan, 'TWICE, tolong ke arah sini,' tidak semua member mendengar apa yang kami katakan karena mereka sudah bergerak, panggungnya besar dan suaranya cenderung bergema."

Staf Golden Disc Awards Bocorkan Kerja Tim TWICE 2

Source: Pann


"Jadi ketika ini terjadi, Dahyun selalu berkata, 'TWICE! Ayo berkumpul di sini!' Dan semua member berkumpul. Kerja tim mereka luar biasa."

Kerja tim TWICE sukses membuat netizen terkesan. Dahyun khususnya menuai pujian dari mereka karena kepekaannya.

"Dahyun pandai menangkap kamera dan dia pasti pandai mendengar juga. Aku sangat senang mendengar hanya ulasan bagus yang datang dari staf yang bekerja dengan TWICE. Suasana tim sangat bagus dan aku sangat bangga dengan mereka," komentar netizen.

"Hal yang luar biasa tentang TWICE adalah ketika kalian melihat semua fancam dari 6 tahun terakhir, sikap mereka terhadap panggung tetap sama. Senang sekali melihat mereka mencoba yang terbaik dalam latihan, yang juga tidak terlihat. Inilah kenapa mereka masih populer," tambah netizen lain.

"Yang hebat tentang TWICE adalah dari grup generasi ketiga, mereka adalah grup wanita yang telah berusaha sekuat tenaga. Jam latihan mereka ternyata luar biasa. Bahkan dalam kondisi yang sulit, mereka adalah grup yang mencoba yang terbaik di atas panggung," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru