Gisel Disindir 'Tebal Muka', Nobu Akui Ketakutan Gara-Gara Status Tersangka
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Jika Gisel dianggap tebal muka, Nobu justru ketakutan dengan status tersangkanya kini. Apalagi ini adalah pengalaman pertamanya ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Kasus video mesum yang menyeret Gisella Anastasia menggegerkan publik beberapa waktu lalu. Gisel dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi atas kasus video syur yang beredar. Senasib Gisel, pria dalam video mesum itu, Michael Yukinobu Defretes, juga ditetapkan sebagai tersangka.

Gisel dan Nobu pun kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, pada Kamis (18/2). Keduanya menjalani wajib lapor atas kasus video mesumnya.

Diakui Gisel, ia sangat bersyukur lantaran tidak ditahan. Mantan istri Gading Marten ini bahagia masih bisa menghabiskan waktu bersama putri tercintanya, Gempi.

Lewat akun Instagram miliknya, Gisel menceritakan saat-saat ia menghabiskan waktu dengan Gempi. Dalam foto yang diunggah, Gempi terlihat menggemaskan duduk di pinggir pantai.

"Kemarin ber’quality time sm Gempitong.. diajak k pantai dia seneng bgt... bawa cetakan pasir, katanya mau pake baju renang😝 hihi..." tulis Gisel di bagian caption. "Kita yg gede2 ketawa doang, kasih tau kl pantainya bukan buat berenang."

"Tp ttp hepi krn akhirnya Gem kluar rumah walau cuma sbntr.. terhibur sm udara lepas dan pasir putih yg ada di PIK 2😊😉," lanjut Gisel. "God is good all the time ya Gem, kita masih diberi kesehatan dan kesempatan buat selalu bersama sama❤️"


Unggahan Gisel rupanya langsung banjir komentar netizen. Sebagian netizen rupanya masih menyindir kasus video mesum Gisel. Kekasih Wijaya Saputra itu dinggap tebal muka alias tidak tahu malu.

"Iyalah mba.. tuhan bae banget ..masih mending artis yg onohmah ad yg br lahiran tp tetep dipenjara," sindir akun @citra***754. "Ikut papanya aja..mamanya ga beres," cibir akun @vero***n97. "Aselik tebel banget mukamu @gisel_la ga ada malunya, sembunyi di balik anak," tambah akun @oyon***der.

Jika Gisel dianggap tebal muka, Nobu justru merasa ketakutan dengan status tersangkanya kini. Apalagi ini adalah pengalaman pertama Nobu ditetapkan sebagai tersangka.

"Pastinya punya rasa takut, apa lagi saya sebagai orang yang nggak pernah bikin tindak kriminal. Baru pertama ini dalam hidup saya," ujar Nobu saat ditemui usai menjalani wajib lapor. "Yang pasti saya jalani aja, instruksi-instuksi semua dari yang berwajib."

"Apa pun itu saya ikhlas, saya terus berserah kepada Tuhan. Serahkan semua kepada pihak berwajib untuk menyelesaikan dengan baik," lanjut Nobu. "Kalau untuk membalikan nama baik, sebenarnya banyak yang sudah saya lakukan yang pastinya dalam hal-hal yang positif."

Rencana pernikahan Nobu dan sang kekasih pun tetap bakal digelar. Kekasih Nobu berbesar hati memaafkan kesalahannya.

"Itu sudah saya jelaskan dan dia (pacar) memang berbesar hati dan support aja dan positif thinking karena kejadiannya memang udah lama," tambah Nobu. "Berterimakasih sama Tuhan di kasih pasangan hidup biar pun belum sah tapi udah berjalan (mau nikah). Doain aja secepatnya."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts