Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Bolak-balik Selingkuh Meski Sudah Dimaafkan, Ini Harapan Keluarga
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova memberikan pesan menohok untuk Nissa Sabyan yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga sang kakak. Lantas begini isi pesan singkatnya.

WowKeren - Adik Ayus Sabyan akhirnya membongkar skandal perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Perempuan bernama Fadhila Nova itu mengaku sudah mengetahui hubungan terlarang Ayus dan Nissa yang disebut telah berlangsung sejak lama.

"Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," ungkap Fadhila Nova dalam tayangan "Rumpi No Secret" mengutip detikhot, Kamis (18/2).

Tak asal bicara, Fadhila Nova mengaku bahwa dirinya sudah melihat langsung bukti-bukti sang kakak memiliki hubungan spesial dengan Nissa Sabyan. Bukti-bukti tersebut di antaranya ada video dan chat.

Mengetahui kakaknya punya hubungan terlarang dengan Nissa Sabyan, Nova mengaku sempat bertemu dengan penyanyi 21 tahun itu. Ia meminta secara baik-baik agar Nissa bersedia meninggalkan Ayus.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," tutur Nova, adik Ayus.

"Kak Erie juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Erie masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi," sambungnya.


Meski dirinya sebagai adik Ayus, namun Nova mengatakan akan selalu ada untuk sang kakak ipar, Ririe Fairus. Ia tahu betul betapa sakitnya hati Ririe yang terus-terusan dikecewakan oleh kakaknya sendiri, Ayus.

"Saya bilang Kak Erie nggak bisa menyimpan ini sendiri. Kakak juga harus coba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini," ungkapnya.

Hal yang membuat Nova geram dan tak habis pikir adalah karena Ayus dan Nissa kembali menjalin hubungan berkali-kali meski sudah ketahuan dan dimaafkan. Bahkan ia menyebut jika ini kali keempat Ayus dan Nissa tertangkap basah masih berhubungan.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali. Akhirnya Kak Erie memilih pisah saja," kata Nova.

Melihat kondisi ini, Fadhila Nova mempunyai pesan untuk sang kakak, Ayus dan juga Nissa Sabyan.

"Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Erie karena Kak Erie yang menemani dari nol sampai sekarang ini," harap Fadhila Nova. "(Untuk Nissa) Harapannya semoga bisa melepaskan abang saya," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts