Park Shin Hye Rela Lakukan Ini Demi Tampilkan Adegan Aksi di 'Sisyphus: The Myth'
Official JTBC
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Sisyphus: The Myth' pada Rabu (17/2), Park Shin Hye mengungkap persiapannya untuk menampilkan adegan aksi. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Park Shin Hye mengungkap persiapan serta kerja kerasnya dalam mempersiapkan adegan aksi "Sisyphus: The Myth". Hal itu ia sampaikan saat menghadiri konferensi pers online drama pada Rabu (17/2).

Agar aktingnya terlihat alami, Park Shin Hye rela berlatih adegan aksi bahkan sebelum syuting dimulai. "Aku berlatih dengan tim aksi sekitar satu setengah bulan sbelum syuting dimulai dan mencoba untuk terbiasa dengan gerakan itu," tutur Park Shin Hye.

Kekasih Choi Tae Joon ini juga mengungkap rahasia di balik pemandangan masa depan Korea yang hancur di "Sisyphus: The Myth". "Mengenai pemandangan di masa depan, kami pergi ke jalan-jalan yang sebenarnya ditinggalkan di Myeongdong dan lokasi yang mirip dengan tanah terlantar. Dan aku mulai terbiasa dengan lingkungan itu," ungkapnya.


Selain Park Shin Hye, Cho Seung Woo turut berbicara tentang peran dan kesannya pada drama ini. "Rasanya mengerikan membayangkan Korea Selatan tahun 2035 akan digambarkan dalam reruntuhan. Aku semakin tertarik pada hal semacam itu, dan bagaimana hal itu akan diwujudkan dan digambarkan," papar Cho Seung Woo.

Dia melanjutkan, "Lebih dari segalanya, aku memilih drama ini karena belas kasihan yang dimiliki oleh Han Tae Sul dan Kang Seo Hae. Dan ini juga pertama kalinya aku berakting dalam genre yang memiliki semua elemen, jadi aku sangat penasaran sekaligus bersemangat."

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" merupakan drama misteri-fantasi yang berkisah tentang perjalanan waktu antara seorang insyinyur jenius bernama Han Tae Sul dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae. Kang Seo Hae adalah seorang prajurit heroik yang datang dari masa depan yang tandus dan hancur karena perang. Dia dibesarkan dengan pelatihan intensif agar bisa bertahan hidup.

Sedangkan Han Tae Sul adalah seorang insyinyur jenius yang menjadi salah satu pendiri Quantum and Time Company. Dia juga dikenal sebagai pembuat keajaiban dan pahlawan di Korea. Namun hidupnya berubah dan dia mulai terjebak di masa lalu setelah mengetahui kebenaran mengejutkan di balik kematian sang kakak.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts