Celine Evangelista Syok Dengar Kabar Jennifer Jill Ditangkap Kasus Narkoba, Beber Fakta Ini
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Celine Evangelista menolak percaya saat Jennifer Jill diamankan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Meski begitu, Celine tetap memberikan doa terbaik untuk Jennifer dan keluarga.

WowKeren - Celine Evangelista ikut buka suara menanggapi kabar tertangkapnya Jennifer Jill terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Celin mengaku syok saat pertama kali mendengar kabar tersebut.

Istri Stefan William ini tak menyangka jika Jennifer Jill sampai terjerumus pada barang haram tersebut. Celine bahkan membeberkan fakta jika Jennifer selalu menasihati orang-orang terdekatnya untuk menjauhi narkoba.

"Aku sedikit syok, aku curiga JJ itu Mami karena tempat ditangkapnya kan di itu (rumah Jennifer Jill). Tapi, aku ngerasa nggak mungkin," ungkap Celine Evangelista, dilansir dari detikhot, Kamis (18/2). "Yang aku tahu Mami selalu ngajarin lo jangan sampai jatuh ke sana (narkoba)."

Celine Evangelista menilai Jenifer Jill adalah sosok yang baik dengan semua orang. Bahkan saat dirinya ada masalah dengan Stefan William, Jennifer Jill jadi salah satu yang mendengarkan ceritanya. Ia pun beraharap Jennifer dan Ajun dalam keadaan baik-baik saja.


"Cuma, aku (kenal) Mami itu gimana ya, Mami itu baik banget," puji Celine. "Aku speechless. Aku mau berharap buat Mami dan Ajun baik-baik saja. Karena Mami juga selalu nasihati kita."

Beberapa hari sebelumnya, Jennifer dikabarkan juga sempat diamankan polisi sampai harus menjalani tes urine. Terkait hal ini, Celine mengaku tidak tahu-menahu.

"Aku nggak tahu pada saat itu Mami ditangkap. Waktu ulang tahun Ajun memang nggak ditemukan (barang bukti) apa-apa," jelas Celine.

Sementara itu, Jennifer Jill sendiri memang sempat menceritakan kejadian saat rumahnya mendadak didatangi polisi. Dalam kesempatan itu, Jennifer bahkan berjanji pada polisi akan menginjak oknum yang memakai narkoba di rumahnya.

"Karena aku juga bilang sama Polisi, kalau sampai ada yang makai (narkoba) di sini, gue injek-injek depan lo nih Pak. Gue injek-injek depan lo, mau itu tamu gue, mau itu siapa pun, gue injek-injek depan lo," tegas Jennifer Jill saat itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts