Jenita Janet Rekam Detik-detik Tempat Usahanya Digerebek Satpol PP, Malah Bersyukur?
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet dan suami, Danu Sofwan menceritakan momen mendebarkan saat tempat usahanya mendadak didatangi segerombol petugas Satpol PP. Meski begitu, mereka tetap mengucap syukur karena hal ini.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet menceritakan detik-detik mendebarkan saat tempat usahanya didatangi oleh segerombol petugas Satpol PP. Lewat sebuah postingan di Instagram, Jenita Janet membagikan video singkat saat petugas Satpol PP menggerebek tempat usahanya.

Penggerebekan terjadi saat Jenita Janet melakukan grand opening tempat usaha kulinernya. Sedang asyik memantau karyawan yang melayani pembeli, tiba-tiba beberapa petugas dari Satpol PP datang.

Di dalam video petugas tampak memberikan instruksi kepada para pembeli agar menjaga jarak dan memakai masker. Ada pula petugas yang memotret suasana kedai saat terjadi kerumunan.

Alih-alih marah, Jenita Janet justru menyambut baik kedatangan petugas Satpol PP tersebut. Ia dan sang suami, Danu Sofwan justru berterima kasih lantaran para petugas Satpol PP telah menjalankan tugasnya dengan baik.


"Alhamdulillah grand opening lancar dan digerebek Satpol PP," ujar Danu Sofwan sembari tersenyum ke arah kamera. "Terima kasih bapak-bapak Satpol PP sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik."

Jenita Janet Rekam Detik-detik Tempat Usahanya Digerebek Satpol PP, Malah Bersyukur?

Instagram

Jenita Janet pun menjelaskan jika grand opening usahanya tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Ia pun tak menampik jika pembukaan usahanya ini mendapat antusias baik dari masyarakat hingga 700 bakso ludes terjual.

"Tapi kita jangan salah, kita tetap menjalankan protokol kesehataan dan kita nggak ngadain hiburan. Tapi itulah antusias, mudah-mudahan puas dengan basrengnya," sambung Jenita Janet.

Di kolom caption-nya, Jenita Janet pun bersyukur jika di tengah pandemi seperti ini ia dan suami masih bisa survive mencari rezeki yang halal. "Digrebek petugas! deg-degan banget. Di tengah pandemic seperti ini ternyata ga mudah ya untuk bisa survive," tulis Janer dalam postingannya, Rabu (17/2).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru