Taeyong Unggah Video Dance Seksi di Akun Instagram Baru, Misteri di Balik Username Terungkap
Selebriti

Sebagai postingan pertama yang diunggah pada Kamis (18/2), pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu mengunggah video dance dirinya yang diambil di lokasi syuting MV 'Highway to Heaven'.

WowKeren - Belum lama ini, Mark Lee menjadi member NCT terbaru yang membuat akun Instagram pribadi. Kali ini, Taeyong menyusul jejak rekan satu grupnya itu dengan membuat akun Instagram sendiri, seperti yang sudah lama diinginkan fans.

Penggemar NCT terutama yang memfavoritkan Taeyong kini pasti bahagia mengetahui bahwa idol kelahiran 1995 tersebut kini sudah memiliki akun Instagram pribadi. Dengan demikian, sekarang Taeyong bisa dengan bebas berkomunikasi dengan penggemar baik lewat postingan maupun siaran live.

Baru satu postingan yang diunggah di akun Instagram Taeyong. Sebagai postingan pertama yang diunggah pada Kamis (18/2), pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu mengunggah video dance dirinya yang diambil di lokasi syuting MV "Highway to Heaven".


Dalam video unggahannya, Taeyong memamerkan kemampuan menarinya dengan iringan lagu "White Iverson" dari Post Malone. Di sini, leader NCT 127 tersebut terlihat seksi berbalut kemeja yang sebagian kancingnya dibiarkan terbuka dipadukan dengan celana panjang hitam.

Akun Instagram Taeyong ini memiliki username yang unik, @eh_ovo_nct. Tahukah kalian, username ini diambil dari permainan huruf dari namanya sendiri di mana "EH = 태 (TAE) & OVO = 용 (YONG)". Saat berita ini ditulis, akun Instagram Taeyong telah mengumpulkan 1,6 juta followers.

Sementara itu, Taeyong hiatus dari kegiatan NCT sejak akhir tahun lalu karena masalah kesehatan. Namun untungnya, pelantun "Make a Wish" tersebut sudah kembali menyapa fans lewat siaran live pada Kamis (18/2) di mana ia mengumumkan akun Instagramnya.

Di sisi lain, NCT 127 baru saja merilis mini album Jepang kedua bertajuk "Loveholic" pada 17 Februari lalu yang memuat title track "Gimme Gimme". Baru dirilis, album tersebut berhasil menduduki posisi puncak Oricon Daily Chart.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait