Ryujin Beberkan Penambahan Yuna di ITZY Berikan Perubahan Ini dalam Grup
Selebriti

Ryujin memuji Yuna karena telah meningkatkan moral grup dengan pandangan positifnya. Dia secara tidak sengaja meningkatkan kepercayaan semua orang di sekitarnya karena kepercayaan dirinya sendiri.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY menyentuh hati penggemar saat dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Shin Yuna dalam episode terbaru "2TZY: Hello 2021". Saat itu, keduanya membicarakan penambahan Yuna ke dalam grup mereka.

Dalam video ini, Ryujin memuji Yuna karena telah meningkatkan moral grup dengan pandangan positifnya dalam hidup. Dia secara tidak sengaja meningkatkan kepercayaan semua orang di sekitarnya karena kepercayaan dirinya sendiri.

"Sepertinya aku sudah memberitahumu berkali-kali, kan? Keyakinanmu membuat kepercayaan orang lain juga meningkat. Itu adalah kepercayaan yang sangat baik," puji Ryujin.

Empat member ITZY lainnya terbilang sangat keras pada diri mereka sendiri, jadi dulu ada suasana hati yang intens di sekitar mereka sebelum Yuna ditambahkan ke grup. "Aku tidak bisa membayangkan bagaimana suasananya ketika hanya kami berempat. Kami berempat agak keras pada diri kami sendiri," ujar Ryujin.


Kehadiran Yuna, bagaimanapun, cukup untuk mengubah seluruh suasana hati mereka. "Setelah kamu bergabung dengan grup kami, kamu membawa begitu banyak perubahan," lanjut Ryujin, menekankan bahwa Yuna sering terdengar mengatakan hal-hal positif seperti, "Tim kita sangat keren saat melakukan ini" dan "Tim kita sangat bagus dalam hal ini."

Melalui kata-kata inilah rasa bangga dan kepercayaan diri Ryujin naik. Dia sekarang ia tidak bisa membayangkan bagaimana ITZY tanpa Yuna!. "Kamu mengatakan hal-hal itu, dan itu membuat harga diriku juga naik. Setiap kali aku melihatnya, aku berpikir, 'Kami benar-benar membutuhkan Yuna di tim kami.'" kata Ryujin.

Yuna terlihat sangat tersentuh oleh kata-kata Ryujin ini sehingga Ryujin dengan bercanda bertanya apakah dia akan menangis. Ryujin menyimpulkan dengan berterima kasih kepada Yuna untuk segalanya. "Jadi aku selalu berterima kasih," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru