Jennifer Jill Kini Tersangka Kasus Narkoba, Terungkap Wasiat Mendiang Suami Untuk Anaknya
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Jennifer Jill kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Sementara itu, sang putra sulung sempat menyampaikan wasiat dari mendiang ayahnya, Maxwell Armand untuknya sebelum meninggal.

WowKeren - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill menjadi selebriti Tanah Air yang terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, (16/2).

Kini Jennifer pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Lantaran kasus yang menjeratnya tersebut, latar belakang kehidupan Jennifer pun disorot termasuk soal mendiang suaminya, Maxwell Armand.

Semasa hidupnya, Maxwell merupakan pembalap gokart nasional dan pemimpin banyak perusahaan, salah satunya adalah PT Asmina Koalindo Tuhup. Karena karir dan keeksisannya di bidang otomotif, Maxwell dijadikan satu di antara banyak tokoh otomotif Indonesia.

Dari pernikahannya dengan Maxwell, Jennifer Jill Supit dikarunai tiga orang putra. Mereka adalah Philo Paz Armand, Jethro Jevo Armand, dan Abisya. Jauh sebelum Jennifer Jill kini terjerat narkoba, mendiang Maxwell sempat meninggalkan sebuah wasiat.


Melansir dari TribunStyle.com, Maxwel sempat menyampaikan wasiat kepada anak sulungnya yang kini melanjutkan karir di dunia balap. Maxwell rupanya ingin agar sang anak mengikuti jejaknya dan meneruskan apa yang telah dibangunnya selama ini.

Dan benar saja, kini Philo Paz Armand berkarier di dunia balap. "What he always say itu prinsip dia itu, hidup adalah perjuangan. So, I think I will take that one and I try to continue my carrier, well sop doing what he left behind," ujar Philo dalam unggahan Instagramnya.

Di sisi lain, Philo sendiri terlihat sering mengungkapkan kerinduan terhadap ayahnya. Hal itu ia sampaikan dalam beberapa postingannya di Instagram. Ia bahkan menyebut Maxwell sebagai super hero baginya.

"My superman, my Batman, My Ironman. I miss you Dad," tulisnya. Philo juga kerap membagikan potret masa muda ayahnya tersebut yang terlihat bugar dan sehat.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts