Penuh Intrik Balas Dendam, Teaser 'Penthouse 2' Isyaratkan Bakal Ada Kematian Lagi
Naver
TV
Demam Penthouse

Teaser 'Penthouse 2' dibuka dengan momen Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) berlutut di depan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) untuk melamar. Keduanya memiliki pernikahan seperti di negeri dongeng.

WowKeren - "Penthouse 2" bakal mulai ditayangkan pada Jumat (19/2) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis teaser terbaru yang menampilkan intrik balas dendam hingga mengisyaratkan bakal ada kematian lagi.

Teaser dibuka dengan momen Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) berlutut di depan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) untuk melamar, berkata "Sepertinya aku akhirnya menemukan belahan jiwaku yang sebenarnya" dan mengatakan padanya bahwa dia mencintainya.

Keduanya memiliki pernikahan seperti di negeri dongeng, tetapi di rumah, seseorang telah merusak barang-barang Cheon Seo Jin. Dia berkata dengan frustrasi kepada Joo Dan Tae, "Aku yakin itu Oh Yoon Hee". Pria itu menjawab, "Oh Yoon Hee sudah pergi selama setahun".

Cheon Seo Jin berkata, "Kita tidak bisa sepenuhnya bebas selama Oh Yoon Hee masih hidup". Wanita itu kemudian berteriak, "Mengapa Oh Yoon Hee ada di sini ?!" Keduanya bertemu dan Oh Yoon Hee tersenyum lalu berkata, "Kita akhirnya saling menyapa dengan baik."

Cheon Seo Jin lalu bertanya, "Apa kau lupa siapa yang mati di penthouse?" Oh Yoon Hee menyandarkannya ke dinding dan berkata, "Aku berbeda dari Soo Ryeon". Logan Lee berkata kepada seseorang, "Aku akan menangani sisanya. Semua orang akan mati di tanganku".


Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) berada di antara Cheon Seo Jin dan Oh Yoon Hee saat mereka saling berhadapan, dan dia mengumpulkan beberapa kemenangan besar dari permainan kartu. "Setelah perceraianku, hidupku banyak berubah," ungkap Ha Yoon Chul.

Oh Yoon Hee berkata, "Aku bersumpah demi nyawa putriku." Seseorang mengatakan bahwa Joo Dan Tae adalah pembunuh sebenarnya dari Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dan pria itu tersenyum. Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) mengonfrontasi Joo Dan Tae, mendorongnya saat dia berteriak, "Mengapa kamu membunuh ibuku? Mengapa?"

Dalam adegan lain, Joo Dan Tae menarik Cheon Seo Jin dengan marah dan berkata, "Kamu menipuku dan pergi menemui pria lain." Ha Yoon Chul berkata dengan nada mengejek, "Kamu tidak suka kalau aku dekat dengan Seo Jin?"

"Aku bahkan belum memulai apa pun," kata Oh Yoon Hee memperingatkan. Saat Cheon Seo Jin ditampilkan tampil di atas panggung, dia berkata dalam sulih suara, "Bernyanyi adalah hidupku." Oh Yoon Hee menjawab, "Bernyanyi adalah hidupku juga."

Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) sedang berjalan saat Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) menuangkan seember cairan merah padanya dari atas. "Beraninya kamu datang ke sekolah kami?" tanya Joo Seok Kyung. "Aku melihat kalian semua tidak berubah sedikit pun," ucap Bae Ro Na.

Cheon Seo Jin memberi tahu putrinya Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) dengan putus asa, "Jika kamu kalah dari Ro Na, hidupku juga akan berakhir. Kamu harus menang, bahkan jika itu berarti membunuhnya."

Joo Seok Kyung dan Bae Ro Na mengungkapkan tekad mereka untuk memenangkan penghargaan tersebut. Cheon Seo Jin bersiap untuk mengungkapkan pemenangnya, tapi sebelum pengumuman diumumkan, seorang gadis jatuh dari tangga di luar, berlumuran darah begitu dia terbaring di bawah.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts