Eugene Curhat Alami Kesulitan Ini Saat Syuting Dengan Park Eun Suk di 'Penthouse'
Naver
TV
Demam Penthouse

Park Eun Suk dan Eugene sudah dipastikan kembali di 'Penthouse' season 2. Karakter mereka diharapkan memainkan peran kunci di musim baru saat keduanya mengejar impian balas dendam.

WowKeren - "Penthouse" season 2 bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, majalah Cosmopolitan merilis sesi pemotretan serta wawancara dengan dua orang pemain drama hits SBS tersebut yakni Park Eun Suk dan Eugene.

Park Eun Suk dan Eugene memang sudah dipastikan akan kembali di "Penthouse" season 2. Karakter mereka diharapkan memainkan peran kunci di musim baru saat keduanya mengejar impian balas dendam melawan penjahat Hera Palace.

Selama pemotretan, Park Eun Suk dan Eugene tertawa main-main dan bertukar lelucon dalam bahasa Inggris, tetapi mereka bersikap serius saat berada di depan kamera. Eugene, yang dibesarkan di Guam, wilayah Amerika, berbicara tentang berbicara bahasa Inggris dengan Park Eun Suk, yang dibesarkan di Amerika Serikat.

"Aku bertemu Eun Suk untuk pertama kalinya di 'Penthouse'. Kami bertemu sesekali di lokasi syuting dan mengobrol, akhirnya kami segera merasa nyaman satu sama lain. Kami berdua memiliki pengalaman tumbuh besar di luar negeri, jadi kupikir kami bisa menjadi lebih dekat melalui itu," ungkap Eugene.


Eugene Curhat Alami Kesulitan Ini Saat Syuting Dengan Park Eun Suk di \'Penthouse\'

Source: Cosmopolitan

Berbeda dengan kehidupan nyata, karakter yang dimainkan Eugene dalam "Penthouse" yakni Oh Yoon Hee, tidak berbicara bahasa Inggris dan meraba-raba kata-katanya ketika dia harus berbicara dengan Logan Lee (Park Eun Suk).

Itulah yang membuat Eugene mengalami kesulitan saat berakting dengan Kim Eun Suk. "Itu sangat sulit. Itu adalah jenis akting yang belum pernah kucoba sebelumnya, (untuk berpura-pura tidak bisa melakukan sesuatu yang kubisa)," tambah Eugene.

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana harus mengucapkan kata-kata untuk membuatku terdengar canggung. Eun Suk berdiri di sampingku dan membantuku dengan kata-kata penyemangat," pungkas Eugene.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Jumat (19/2) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts