El Rumi Pamitan Balik ke London, Wajib Bawa Makanan 'Keramat' Ini
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi berpamitan ingin kembali ke London untuk kembali menjalani aktivitas pendidikannya. Tak lupa, ia membawa makanan ‘keramat’ ini yang diakui bisa bahaya jika sampai ketinggalan.

WowKeren - El Rumi kini tengah bersiap untuk kembali ke London, Inggris dan melanjutkan pendidikannya. Ia memang sempat pulang ke Indonesia akibat pandemi virus corona yang membuat Negeri Elizabeth sampai harus lockdown.

Saudara Al Ghazali dan Dul Jaelani ini lantas menunjukkan kesibukannya packing di akun YouTube MAIA AELEDUL TV. Dalam video ini, terungkap salah satu makanan “ keramat” El yang wajib selalu dibawanya, khususnya saat mau balik ke London.

Putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini rupanya memborong mie instan dan menjejalkannya ke dalam koper. Tak lupa, ia juga membawa makanan favoritnya yang disebut sudah keramat, yakni teri pete. El menyebut sangat berbahaya jika teri pete sampai lupa dibawa.


"Ini karena aku mungkin ini balik ke London agak lama jadi preparation food-nya cukup lumayan banyak," ungkap El Rumi seperti dikutip dalam akun YouTube MAIA ALELDUL, Kamis (18/2). "Bawa mie instan, bawa ini yang harus selalu bawa nih teri pete. Ini keramat ini, kalo tidak dibawa bahaya ini."

"Ini harus dibawa ke London. Bubuk cabe ini buat makanan yang gak enak dikasih ini jadi lumayan enak. Kayak mau jualan ini (sambil menunjukkan koper penuh makanan). Gue bawa makanan semua ini. Vitamin juga udah bawa."

Melihat banyaknya makanan dijejalkan ke dalam tas, Maia sampai geleng-geleng melihat kelakuan putranya. Ia pun mengingatkan El yang bisa dicekal di imigrasi karena membawa terlalu banyak makanan.

"Ini kalo gini disana bakal kena declare makanan gak sih? Bawa banyak makanan gini?," tanya Maia. "Jujur aku gak tahu. Tapi biasa dipilih. Kalo kayak aku bawa makanan ternyata gak boleh. Biasa yang gak boleh kayak makanan daging gitu gak boleh," jelas El.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait