SBS Dilaporkan Konfirmasi Lee Ji Ah Muncul di 'Penthouse 2', Ini Detail Perannya
SBS
TV
Demam Penthouse

Pada akhir 'Penthouse' season 1, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) meninggal usai ditusuk oleh suaminya sendiri, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Namun yang dituduh adalah Oh Yoon Hee (Eugene).

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia "Penthouse". Setelah sempat simpang siur, media setempat kompak melaporkan jika Lee Ji Ah akan muncul dalam penayangan season 2. SBS juga disebut-sebut sudah mengonfirmasi berita ini.

Diketahui pada akhir "Penthouse" season 1, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) meninggal usai ditusuk oleh suaminya sendiri, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Sayangnya kesalahan justru dilimpahkan kepada Oh Yoon Hee (Eugene) yang dijebak.

Penghuni Hera Palace juga ditampilkan sudah menggelar pemakaman untuk Shim Su Ryeon, yang menguatkan dugaan jika wanita anggun itu benar-benar meninggal. Namun banyak membuat teori jika sebenarnya Shim Su Ryeon masih hidup dan yang meninggal adalah kembarannya.

Pada Jumat (19/2), Ilgan Sports melaporkan bahwa Lee Ji Ah sebenarnya hadir dalam sesi baca naskah "Penthouse" season 2 namun memang tidak muncul dalam foto yang di rilis oleh SBS. Aktris kelahiran tahun 1978 ini dilaporkan akan muncul di pertengahan season 2.


Namun Lee Ji Ah kabarnya tidak akan muncul sebagai karakter Shim Su Ryeon. Ia akan muncul dengan penampilan yang sangat berbeda. Hal ini menguatkan dugaan jika Shim Su Ryeon benar-benar sudah meninggal. Meski begitu belum ada yang bisa memastikan sebelum benar-benar melihat sendiri dalam penayangan "Penthouse" season 2.

Laporan konfirmasi soal Lee Ji Ah akan muncul dalam "Penthouse" season 2 pun ramai disambut gembira oleh fans Indonesia. "Apakah jd ibu si kembar??? Yg nantinya berkomplot sm Oh Yoon Hee buat ngehancurin Joo Dan Tae sm Cheon Seo Jin??? Feeling aja," tulis seorang fans.

"BUNDAAAA!!!!!. YAAAK SEBELUM NONTON THE PENTHOUSE 2 SIAPIN OBAT SAKIT KEPALA & MINUMAN DINGIN DULU GAES KARENA DRAMA INI NGGAK BISA DITEBAK," sambung yang lain. "Wahhh semangat nontonnya ada bunda lagi.. yeeee... seru pasti," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Jumat (19/2) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts