Khloe Kardashian Tak Melarang Kylie Jenner Berteman Dengan Jordyn Woods
Selebriti

Khloe Kardashian mengaku muak dengan beragam pertanyaan yang menyebut namanya, Kylie Jenner, dan Jordyn Woods. Ia pun mengungkapkan kekesalannya dan memberikan kalimat penegasan seperti ini.

WowKeren - Kehidupan keluarga Kardashian-Jenner memang tak akan ada habisnya mendapatkan sorotan publik. Kehidupan keluarga ini selalu berhasil menimbulkan pemberitaan dimana-mana.

Seperti baru-baru ini, Khloe Kardashian mengaku muak dengan pertanyaan-pertanyaan yang selalu menyebut namanya dan sang adik, Kylie Jenner. Hal tersebut lantaran, Khloe selalu mendapat pertanyaan mengenai pertemanan Kylie dan Jordyn Woods.

Jika berkilas balik ke belakang, mantan kekasih Khloe, Tristan Thompson pernah mengalami skandal dengan Jordyn Woods, dua tahun yang lalu. Tristan didapati sedang berselingkuh dari Khloe yang saat itu tengah mengandung buah hati mereka.

Semakin tragis lantaran usia kandungan Khloe saat itu sudah menginjak angka 9 bulan. Yang mana Khloe akan segera melahirkan buah hatinya dengan Tristan ke dunia. Tristan bahkan diketahui tak diperbolehkan oleh Khloe untuk menemaninya lahiran anak mereka.

Sebelum skandal itu mencuat, Tristan diketahui kepergok mencium Jordyn di sebuah klub malam. Tak berhenti di situ, Tristan dan Jordyn bahkan sempat melanjutkan hubungan gelap mereka itu di sebuah hotel.


Sebelum kabar perselingkuhan itu terbongkar, Kylie diketahui berteman baik dengan Jordyn. Akibat skandal kakak iparnya itu, hubungan Kylie dan Jordyn diketahui menjadi renggang dan tak sedekat dahulu.

Namun baru-baru ini, dilansir dari Us Magazine Khloe mengungkapkan kekesalannya lantaran sering mendapatkan pertanyaan mengenai pertemanan Kylie dan Jordyn. Fans tersebut bertanya kepada Khloe mengenai pendapatnya bila melihat Kylie berteman lagi dengan Jordyn.

Khloe mengaku muak mendengar pertanyaan tersebut. Hal tersebut lantaran Khloe merasa seakan-akan dirinya dituduh mengatur pertemanan Kylie. Menurut Khloe, Kylie sudah dewasa dan dapat menentukan sendiri dengan siapa dirinya harus berteman. Khloe mengatakan dirinya tak pernah sekalipun melarang Kylie untuk berteman dengan siapa saja.

"Saya sangat muak dan lelah dengan narasi ini, seakan-akan saya mengontrol saudara perempuan saya dan mengatur siapa orang-orang yang harus ada di sekitarnya," ujar Khloe. "Belum pernah terniatkan bagi saya untuk memberi tahu saudara perempuan saya dengan siapa dia bisa berteman. Dia sudah dewasa, yang bisa melakukan apapun yang dia mau."

Khloe menambahkan jika dirinya mencintai Kylie tanpa syarat. Ia juga mengatakan akan mendukung segala hal yang dilakukan oleh Kylie.

"Aku mencintai adikku tanpa syarat!" pungkasnya. "Dalam segala hal dan apa pun yang ingin dia lakukan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait