Teuku Wisnu Gombalin Shireen Sungkar, Sampai Bawa-Bawa Kipas Angin
Selebriti

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar diketahui sedang menikmati liburan bersama keluarga di Kota Yogyakarta dan Magelang. Potret romantis Wisnu dan Shireen dibagikan mereka dalam laman Instagram masing-masing.

WowKeren - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar diketahui bertandang ke Jawa Tengah untuk menjelajah Kota Magelang dan Yogyakarta. Tak hanya berdua, keduanya juga turut mengajak putra putrinya. Zaskia Adya Mecca yang kini tinggal di Yogyakarta pun terlihat ikut menemani keluarga kecil ini mengunjungi spot menarik di Kota Gudeg.

Wisnu dan Shireen pun terlihat begitu menikmati momen liburannya tersebut. Sampai-sampai, Wisnu mendadak menggombali sang istri.

Gombalan Wisnu tersebut disampaikannya lewat keterangan foto yang diunggahnya. Pemeran "Cinta Fitri" itu terlihat foto berdua dengan sang istri berlatar deretan pegunungan. Terlihat Shireen berdiri di belakang Wisnu sambil sedikit merangkul sang suami.


Dalam foto tersebut, Shireen terlihat memejamkan mata sambil tersenyum apik. Lesung pipinya pun kian membuatnya terlihat manis. Entah tercetus dari mana, Wisnu justru menggombali sang istri menggunakan kipas angin.

"TW : Apa bedanya kamu sama kipas angin? SS : Sama sama bikin adem?" tulis Wisnu pada Jumat (19/2). "TW : itu persamaannya, perbedaannya ... ? SS : Hmmm gatau ... TW : Kalau Kipas Angin tuh nganginin ... kalau kamu tuh Ngangenin...eaaaaaaa #sambilBenerinPoni."

Gombalan ala Wisnu ini langsung ramai komentar warganet. Tak sedikit pula yang merasa terhibur dengan momen manis Wisnu dan Shireen. Mereka juga memuji keharmonisan pasangan yang menikah pada tahun 2013 silam itu.

"Cinta Fitri sesi berapa nih yah 😁. sakinah mawaddah warohmah selalu ya.. 🤲😊," kata pemilik akun @moh*****. "Abis baca caption, jadi pengen jungkir balik sampe Monas," tulis akun Instagram @ran*****. "Haduhhhhh,. Sabar para jomblo 😂😂," komentar warganet @nur*****. "Hadeehh yg jomblo nyengir ni bang😅," tutur warganet dengan akun Instagram @ras*****.

"Sa ae nih pasangan halal 😂," tulis @aba*****. "Uuulalaaaaa.. Maa syaa Allah tabarakallah idolakuuu.. 😍😍😍," doa akun rah*****. "Yassalaaaaam gemesnyaaa😍baarokallaahu fiikum❤️," kata @bin*****. "Masya Allah pasangan yg ngademin," kata akun @wij******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru