Alasan Indah Permatasari Lebih Suka Tampil Natural Ketimbang Full Make Up
Selebriti

Indah Permatasari terlihat jarang menggunakan make up tebal untuk memoles wajahnya. Belum lama ini, Indah mengungkapkan alasannya lebih suka tampil natural ketimbang full make up.

WowKeren - Kecantikan Indah Permatasari memang sudah tak perlu diragukan lagi. Istri Arie Kriting ini selalu tampil apik meski tanpa memakai make up sekali pun. Wajah cantik naturalnya seolah menjadi panutan banyak orang.

Warganet pun seolah memanfaatkan momen QnA dalam Instagram Indah untuk menanyakan perihal kecantikan artis kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan tersebut. Ada salah satu netter yang menanyakan alasan Indah lebih sering tampil natural ketimbang full make up.

"Kak, kenapa kakak lebih suka tampil natural?" tanya warganet tersebut. Indah yang kebetulan juga tampil seperti tanpa make up langsung menjawab pertanyaan tersebut.

Indah mengaku tak suka make up yang terlalu tebal hingga membuat dirinya seolah menjadi orang lain. Meskipun ber-make up, ia akan memilih tampilan yang lebih sederhana sehingga orang lain masih mengenali wajahnya.

"Ya karena aku merasa kalau make up itu jangan sampai orang-orang tidak mengenali kita gitu," ungkap Indah Permatasari. "Jadi aku lebih senang orang-orang masih mengenali kita tapi muka tetep fresh."


Alasan Indah Permatasari Lebih Suka Tampil Natural Ketimbang Full Make Up

Instagram

Selain itu, ada pula warganet yang menanyakan tips agar memiliki wajah cantik seperti Indah Permatasari. Ia menyebut wajah artis peran sinetron "Cinta Fitri" itu selalu enak bila dipandang. "Kak, tips adem dipandang gak ngebosenin kaya kak Indah dong," tanya netter tersebut.

Tak disangka, Indah Permatasari justru kerap merasa insecure bila melihat wajahnya sendiri. Ia pun seperti tidak bisa memuaskan warganet itu dengan jawabannya.

"Aku enggak tahu ya cara ngasih tipsnya," pungkas Indah Permatasari. "Jangankan kasih tips, aku sendiri kadang suka insecure dengan diri sendiri."

Pada kesempatan tersebut, ada pula warganet yang memuji kecantikan Indah itu. "Hanya mau bilang, kamu sederhana apa adanya lebih suka tampil natural," tulis warganet dalam kolom QnA yang diberikan Indah.

Tak hanya itu, Indah juga ditanya soal makanan favoritnya. Perempuan 23 tahun itu rupanya merupakan salah satu penggemar makanan berkuah. Indah mengaku sangat menyukai beragam jenis soto dan juga ikan-ikanan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts