Raffi Ahmad Tega Pernah Suruh Pacar Dorong Mobil Hingga Bayar Bensin, Ternyata Artis Cantik Ini
Selebriti

Raffi Ahmad ternyata dulu pernah membiarkan salah satu pacarnya mendorong mobil hingga pom bensin. Identitas pacar Raffi Ahmad itu pun dibongkar oleh Gading Marten.

WowKeren - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis pria Tanah Air yang pernah memiliki banyak pacar cantik. Bahkan mayoritas dari pacar Raffi Ahmad juga berasal dari kalangan artis dan selebriti. Dikenal sebagai salah satu artis terkaya, Raffi ternyata pernah melakukan hal tak terduga bersama salah satu mantan pacarnya.

Hal itu terungkap lewat program acara "Okay Bos" yang dipandunya. Dalam salah satu segmen, terbonkarlah fakta soal Raffi yang pernah membuat salah satu pacarnya mendorong mobilnya yang mogok. Tak berhenti sampai di situ, pacar Raffi itu bahkan juga harus membayar uang bensin.

"Saya lagi pacaran, tiba-tiba mobil saya mogok. Lalu pacar saya yang dorong sampai pom bensin dan dia yang bayarin bensinnya sedangkan saya tetap berada di dalam mobil. Siapakah saya? Saya adalah Raffi Ahmad," bunyi sebuah suara yang mengungkap fakta soal Raffi dalam tayangan "Okay Bos" Kamis (18/2).


Mendengar fakta itu, Gading Marten pun kaget dan tak menyangka. "Parah banget lo, siapa sih? Cewek lo suruh dorong, wah kejem banget," ujar Gading.

Raffi Ahmad pun akhirnya menceritakan kronologi sebenarnya dari kejadian tersebut. Peristiwa itu diakui Raffi terjadi saat dirinya masih belum sesukses sekarang.

"Bukan, dia itu nggak bisa nyetir, nggak ada orang yang mau nolongin. Ya pom bensinnya deket lah lumayan, 500 meter. Dia dorongin dulu. Kan dulu duti gua juga masih pas-pasan. Jadi pas jemput dia ke kosan," ungkap Raffi Ahmad.

Mendengar cerita Raffi Ahmad, Gading pun menyadari siapa pacar yang dimaksud Raffi. "Oh jaman ngekos Bella berarti ya," bongkar Gading yang kemudian dibenarkan Raffi. "Iya, eh iya," ucap Raffi keceplosan.

"Ya ampun, Laudya Cynthia Bella suruh dorong. Terus dia yang bayar juga?" ujar Gading. "Iya dorong, terus sampai sana, 'Ya ampun, belum ke ATM aku' 'Ya udah nggak papa pakai duit aku dulu' gitu," pungkas Raffi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts