Fakta di Balik Rumor Jo Byeong Gyu Terkait dengan Seungri dan Burning Sun Terungkap
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Jo Byeong Gyu belakangan diterpa banyak rumor negatif. Masalah bullying belum usai, rumor tentang dugaan hubungannya dengan Seungri dan skandal Burning Sun kembali mencuat ke publik.

WowKeren - Bintang drama OCN "The Uncanny Counter" Jo Byeong Gyu belakangan diterpa banyak rumor negatif. Masalah bullying belum usai, rumor lama tentang dugaan hubungannya dengan Seungri dan skandal Burning Sun kembali mencuat ke publik.

Sebelumnya pada 16 Februari, Jo Byeong Gyu dituduh sebagai pelaku bullying di sekolah. Namun HB Entertainment agensinya menegaskan bahwa itu rumor palsu.

Keesokan harinya, pengguna online yang berbeda menulis postingan di komunitas online yang menuduh Jo Byeong Gyu sebagai anak nakal dan penindas selama sekolah. Ini juga dibantah oleh agensi serta teman aktor tersebut.

Rumor hubungan Jo Byeong Gyu dengan Seungri dan skandal Burning Sun berawal dari sebuah foto yang beredar pada 2019. Foto menampilkan aktor kelahiran 1996 itu makan-makan dengan Seungri dan beberapa orang lainnya.


Fakta di Balik Rumor Jo Byeong Gyu Terkait dengan Seungri dan Burning Sun Terungkap

Source: Spotv News

Setelah foto mulai marak online, netizen dengan cepat mulai mengkritik aktor tersebut. Rumor beredar bahwa Jo Byung Gyu adalah teman dekat mantan personel Big Bang tersebut, serta individu lain yang terlibat dalam skandal Burning Sun. Namun rumor terbukti tidak benar karena menurut laporan Spotv News pada 18 Februari, anggota staf produksi KBS "Happy Together" melangkah maju dengan penjelasan sebenarnya di balik foto tersebut.

Saat itu Jo Byung Gyu muncul di sebuah episode "Happy Together" untuk membicarakan tentang "SKY Castle. Sebelum acara dimulai, ia melakukan wawancara dengan staf produksi di mana mereka membicarakan foto tersebut. Di sinilah ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan dengan Seungri atau orang-orang lain dalam foto.

Jo Byeong Gyu memberi tahu staf Happy Together bahwa ia secara tidak sengaja bertemu dengan Seungri di sebuah restoran ayam goreng. Ia berkata bahwa Seungri mengenalinya dari drama dan bertanya, "Bukankah kamu aktor dari 'SKY Castle'? Aku sangat menikmati drama itu. Bisakah kita berfoto bersama?"

Karena keduanya tidak memiliki hubungan, KBS memilih untuk tidak menyiarkan segmen tentang foto tersebut. Namun rumor masih sering diungkit sehingga anggota staf memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts