Jadi 'Pasangan Magnet', Noh Jung Ui Ngaku Nyaman Syuting Bareng Bae Hyun Sung di 'Dear.M'
KBS2
TV

Noh Jung Ui dan Bae Hyun Sung yang akan berperan sebagai pasangan di drama 'Dear.M' membicarakan chemistry-nya di lokasi syuting. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Jelang penayangan drama "Dear.M", Bae Hyun Sung dan Noh Jung Ui membahas bagaimana chemistry-nya di lokasi syuting. Dalam drama ini sendiri mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang bernama Park Ha Neul dan Seo Jin Min. Mereka memiliki hubungan yang sangat manis hingga dijuluki sebagai "pasangan magnet".

Noh Jung Ui yang bergabung untuk menggantikan Kim Sae Ron mengaku nyaman syuting "Dear.M" berkat Bae Hyun Sung. Karena itulah dia sangat berterima kasih kepadanya.

"Aku berterima kasih kepada Bae Hyun Sung karena memimpin untuk membuat suasana di lokasi syuting menjadi nyaman. Rahasia kami untuk menghidupkan 'pasangan magnet' adalah bekerjasama untuk mencari cara membuat kedua karakter kami terlihat manis dan penuh cinta, serta melakukan yang terbaik saat berakting," tutur Noh Jung Ui.


Mendengar pujian tersebut, Bae Hyun Sung turut memberi sanjungan serupa. "Aku pikir 'pasangan magnet' perlu terlihat alami dan cantik (dalam hal chemistry). Jadi tujuan utama dan prioritasku adalah berteman dengan Noh Jung Ui secara cepat," ungkap Bae Hyun Sung.

Dia melanjutkan, "Kami menghabiskan banyak waktu untuk membicarakan drama. Dan aku juga berusaha untuk mempertimbangkan agar Noh Jung Ui merasa nyaman selama syuting."

Noh Jung Ui menimpali, "Selama proses bekerjasama dalam drama, Bae Hyun Sung dan aku memiliki banyak percakapan di mana kami berbagi analisis kami sendiri tentang drama dan karakter. Karena itu, kami tidak menghadapi kesulitan besar saat berakting bersama."

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang telah disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Ceritanya berfokus pada Cha Min Ho (Jaehyun NCT), mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Rencananya, drama ini akan tayang setiap hari Jumat mulai pada 26 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts