Ternyata Istri Evan Marvino Kerap Cemburu Lihat Suaminya Mesra Dengan Harini Sondakh Di Sinetron
Selebriti

Evan Marvino menceritakan bagaimana istrinya, Uffri Datun Nitami masih sering merasa cemburu ketika ia beradegan mesra dengan Harini Sondakh saat syuting sinetron.

WowKeren - Evan Marvino telah resmi menikahi gadis cantik asal Aceh, bernama Uffri Datun Nitami alias Tami pada 15 Januari 2021. Lantas kini Tami diketahui telah pindah ke Jakarta mengikuti suaminya tersebut.

Namun di sisi lain, Tami rupanya masih sering cemburu dengan kedekatan Evan dan Harini Sondakh di sinetron "Putri Untuk Pangeran". Yang mana dalam sinetron tersebut keduanya memang kerap beradegan mesra.

“Dari kemarin-kemarin sih ada sifat yang maksudnya dia takut melihat peran gue di sinetron ini, apalagi gue couple kan sama Harini. Dia takut menganggap gue tuh berlebihan adegannya kah atau mungkin di balik layarnya seperti apa,” kata Evan seperti dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (18/2).

Padahal Evan sendiri sebelumnya sudah mengenalkan Harini pada Tami. Namun rupanya hal tersebut tak cukup membuat sang istri menjadi tak cemburu tiap kali Evan melakukan adegan mesra.


Hingga kemudian Evan mencoba memberikan pengertian kepada Tami. Terlebih lagi Tami awalnya mengenal dirinya juga dari sinetron dan menjadi fansnya Evan hingga tak disangka keduanya pun kini menikah.

“Ya awalnya gue dari awal udah kenalin Harini ke Tami, Tami ke Harini. Mereka udah deket bangetlah berdua. Cuma ya pasti namanya cewek gak bisa diumpetin ya mukanya kalau lagi bete kalau lagi cemburu. Itu doang sih, paling gue ngasih pengertian aja ke dia,” papar Evan.

Lantaran menikah dengan menjalani proses taaruf, Evan mengaku hingga saat ini kerap penasaran dengan istrinya tersebut. Terlebih lagi sampai sekarang Tami masih sering malu-malu memperlihatkan wajahnya setelah bangun tidur.

“Ada satu hal yang gak pernah gue buka nih dia itu bahkan sampai sekarang, setiap gue bangun tidur misal gue bangun tidur gue ngelihat dia lagi tidur, tiba-tiba dia melek. Terus langsung nutupin mukanya. Dia masih malu sampai sekarang. Masih di tahap gak nyangka. ‘Kok bisa ya gue nikah sama dia’ kata Tami gitu. Pokoknya setiap gue lihatin cuma lima detik aja udah pasti dia kabur," pungkas Evan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait