Pertama Kali Jadi Editor Fashion, Jennie BLACKPINK Tampilkan Gaya dan Pose Mempesona
Selebriti

Jennie mengambil bagian aktif dalam pemotretan untuk Vogue Korea edisi Maret. Menurut majalah tersebut, ini adalah pertama kalinya ia berpartisipasi dalam pemotretan di luar pemodelan di depan kamera.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) telah memulai debutnya sebagai editor fashion untuk majalah Vogue Korea. Kali ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menunjukkan fashion sense-nya dengan menghadirkan gaya-gaya yang menarik.

Idol multitalenta itu baru-baru ini terungkap telah mengambil bagian aktif dalam pemotretan untuk Vogue Korea edisi Maret. Menurut majalah tersebut, ini adalah pertama kalinya Jennie berpartisipasi dalam pemotretan di luar pemodelan di depan kamera.

"Jennie telah melakukan pemotretan sebagai model, tetapi ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam pemotretan sebagai perencana, memutuskan konsepnya sendiri dan memutuskan rancangan rambut dan riasan, termasuk gaya," tulis Vogue Korea.

Jennie membuat pembaca terpana dalam konsep dewasa dengan atmosfer yang unik, terlihat memukau dalam foto berwarna dan hitam putih. Jennie menawarkan ekspresi wajah yang memukau dan pose yang mencengangkan, belum lagi pilihan riasan dan pakaian yang sempurna yang tidak seperti pemotretan yang pernah dia lakukan sebelumnya.


Pertama Kali Jadi Editor Fashion, Jennie BLACKPINK Tampilkan Gaya dan Pose Mempesona

Source: Official Vogue Korea

Salah satu foto menampilkan Jennie dengan riasan smokey eyes dan ekspresi sebelah mata mengedip. Di foto yang lain, pelantun "Lovesick Girls" tersebut menunjukkan pose yang tak kalah mempesona di mana ia berpose dengan mulut sedikit terbuka.

Debut Jennie sebagai editor fashion ini menjadi lebih bermakna karena wawancara sebelumnya. Pada 2018, dia ditanya apa yang akan dia lakukan jika dia bukan seorang idol, dan dia memilih editor majalah atau perancang busana.

"Editor majalah atau perancang busana... Aku ingin melakukan itu," ujar Jennie saat itu. Tak perlu dikatakan bahwa Jennie dapat mencapai apa pun yang dia inginkan. Tidak hanya dia idol yang sukses, dia sekarang dapat menambahkan editor fashion dan stylist ke portofolionya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts