Amanda Manopo Ultimatum Fans Yang Ngaku Mantan Pacar Hingga Pasang Billboard
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo ramai dibicarakan dalam salah satu akun gosip di Instagram lantaran ada fansnya yang seolah kelewat batas sampai mengaku pernah berpacaran dengannya.

WowKeren - Publik dihebohkan dengan kemunculan pria berkumis bernama Bayu Setiawan. Pria ini mengaku dirinya merupakan salah satu fans dari Amanda Manopo. Tak sekedar ngefans, Bayu bahkan sampai menyebut dirinya pernah berpacaran dengan pacar Billy Syahputra tersebut.

Bayu juga memajang foto berdua dengan Amanda Manopo dalam sebuah billboard. Ia bahkan menguras habis seluruh tabungannya selama empat tahun untuk menyewa sejenis papan reklame tersebut. Lewat akun Instagram-nya, Bayu menyebut hanya ingin mendapat balasan dari artis bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu.

Namun, sepertinya Amanda Manopo justru merasa kurang nyaman dengan aksi Bayu tersebut. Pemeran Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu lantas memberikan ultimatum untuk Bayu. "Ditunggu Klarifikasinya 1x24 jam ya @bayu.seti41," tulis Amanda dalam unggahannya hari Kamis (18/2) kemarin.


Amanda bahkan dengan sengaja mendatangi lokasi billdoard tersebut. Diketahui billdoard tersebut berada di salah satu kawasan elite di Jakarta yakni Sudirman Central Busines District (SCBD).

"Hay guys, ini aku udah mau on the way ke suatu tempat yang mana banyak banget yang nge-DM aku atau nge-tag di InstaStory," ujar Amanda yang sudah berada di dalam mobil. "Ada sebuah billboard yang memasang foto aku sama cowok. Nah ini aku udah mau menuju kesana sih buat ngecek, semoga ketemu ya."

Benar saja setelah sampai di kawasan SCBD, Amanda sudah langsung menemukan billboard gambar dirinya yang tampak dirangkul oleh seorang pria. Pria tersebut kemudian diketahui merupakan Bayu Setiawan, yang juga pemilik akun Instagram @bayu.set41. Dalam billboard itu, sosok Bayu terlihat seperti Ade Jigo saat awal bergabung di Teamlo.

Amanda lantas memberikan reaksi terhadap billboard itu. Ia seolah tak terima dengan pemasangan wajahnya di billboard tanpa seizinnya. Artis 21 tahun ini langsung meminta Bayu untuk memberikan klarifikasinya.

"Oh ini toh billboard-nya. Ini orang kenapa ya?" pungkas Amanda. "Coba deh kamu klarifikasi dulu, emang kita pernah foto bareng? Apa kita pernah ketemu? Apa pernah jadian? Haduuuh, jangan halu-halu deh. Mending aku langsung tunggu aja 1x24 jamnya ya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru