Uhm Ki Joon Bahas Kemungkinan Wanita Baru Joo Dan Tae di 'Penthouse 2', Selingkuh Lagi?
SBS
TV
Demam Penthouse

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Uhm Ki Joon membuat pernyataan mengejutkan tentang kemungkinan adanya wanita baru Joo Dan Tae. Berikut pernyataan lengkapnya.

WowKeren - Jelang penayangan "Penthouse" season 2, Uhm Ki Joon memberikan bocoran menarik tentang karakternya Joo Dan Tae. Hal itu ia tuturkan saat menjalani wawancara dengan MMTG yang disiarkan pada Kamis (18/2).

Selama wawancara, MC JaeJae berbicara tentang dialog dari karakter Joo Dan Tae yang ada di teaser "Penthouse 2". Dialog itu terdengar, "Seperti yang yang diharapkan, kamu adalah wanita yang luar biasa."

Saat ditanya apakah wanita itu Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) atau Oh Yoon Hee (Eugene), Uhm Ki Joon memberikan jawaban yang membuat sang MC terkejut. Ia membocorkan bahwa Joo Dan Tae kemungkinan memiliki wanita baru di "Penthouse 2".

"Mengapa menurutmu tidak akan ada wajah baru?" kata Uhm Ki Joon yang dibarengi dengan tawa pemeran yang lain. "Akan ada. Pasti ada wajah baru. Apakah menurutmu kemungkinannya hanya seorang wanita? Bisa juga seorang pria. Bingunglah (dengan hal itu)," kata Uhm Ki Joon.


Sementara itu, Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin menjadi semakin mesra setelah Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) meninggal. Karena itulah keduanya digambarkan melangsungkan upacara pernikahan dalam teaser "Penthouse 2".

Dengan pernyataan Uhm Ki Joon di atas, menarik untuk melihat apakah Joo Dan Tae akan kembali berselingkuh bahkan setelah menikah dengan Cheon Seo Jin. Jika benar Joo Dan Tae akan memacari wanita lain, selingkuhannya kemungkinan memiliki peran yang cukup penting dalam alur cerita. Kita nantikan saja.

"Penthouse" sendiri telah dikonfirmasi tayang hingga season 3. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada Jumat (19/2) malam ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts