Dirumorkan Hamil Anak Pertama, Indah Permatasari Ungkap Kebenarannya
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari baru saja mengungkapkan fakta sebenarnya mengenai spekulasi-spekulasi yang beredar di luar sana. Spekulasi itu menyebut dirinya tengah hamil setelah sebulan menikah dengan Arie Kriting

WowKeren - Semenjak menikah dengan Arie Kriting, artis cantik Indah Permatasari memang tak ada habisnya menjadi pemberitaan publik. Apalagi setelah diketahui sang ibunda tak merestui. Hal itu sempat menjadi pembicaraan hangat masyarakat Indonesia selama berbulan-bulan.

Indah bahkan sempat dirumorkan tengah berbadan dua walaupun umur pernikahannya masih terhitung bulan. Rumor itu beredar lantaran seorang warganet mengasumsikan salah satu unggahan Indah yang dirasa terlihat berbeda. Netter itu menyebut jika Indah semakin berisi dan langsung mengatakan jika istri Arie tersebut sedang hamil.

Indah yang melihat hal itu hanya bisa menertawakan saja. Namun baru-baru ini melalui Story Instagram-nya, Indah mulai mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

Semuanya berawal dari Indah yang membuka sesi tanya jawab melalui Story Instagram. Indah mendapatkan pertanyaan perihal kehamilan dari salah seorang netizen. Netizen tersebut menanyakan mengenai rencana Indah dan Arie mempunyai momongan. Netizen itu juga bertanya kepada Indah, apakah dirinya sedang menjalankan program hamil saat ini.

Indah pun menjawab rasa ingin tahu netizen tersebut dengan mengunggah kembali pertanyaan yang diberikan. Indah mengatakan jika dirinya belum terpikirkan perihal memiliki momongan.


Instagram

Rupanya, pasangan tersebut masih ingin menikmati momen-momen layaknya orang yang berpacaran. Indah juga menambahkan jika dirinya dan Arie masih ingin bersantai-santai dahulu sebelum nantinya akan sibuk mengurus anak mereka kelak.

"Belum tahu cuman kita masih mau pacaran-pacaran dulu sih, santai-santai," tuturnya. Ia pun kembali membahas isu kehamilannya yang sempat beredar.

Dengan tegas Indah mengatakan jika berita itu adalah bohong. Ia mengatakan dirinya tak perlu mengklarifikasi berita tersebut. Sambil tertawa, ia menyebut jika berita itu dinaikkan oleh berbagai media massa hanya karena sebuah komentar salah seorang netizen saja. Sehingga ia merasa hanya perlu diam sembari menertawakan berita simpang siur tersebut.

"Dan yang diberitain itu bohong," jelasnya. "Gila ya mereka ambil dari komentar orang terus dijadiin headline, kayak udah males klarifikasi."

Jawaban Indah itu sepertinya langsung bisa mematahkan spekulasi-spekulasi yang beredar selama ini. Kendati begitu, para penggemar mendoakan agar Indah dan Arie segera diberikan momongan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts