Colin Jost Akui Super Senang Saat Nikahi Scarlett Johansson Hingga Tak Kepikiran Siapkan Pesta
Selebriti

Colin Jost dan Scarlett Johansson menikah Oktober lalu. Namun baru-baru ini, Jost mengaku tidak terlalu terlibat dalam perencanaan pernikahan mereka karena terlalu bahagia.

WowKeren - Colin Jost dan Scarlett Johansson menikah Oktober lalu. Pesta pernikahan mereka diadakan secara detail dan indah. Namun baru-baru ini, Colin Jost mengaku tidak terlalu terlibat dalam perencanaan pernikahan mereka karena terlalu bahagia.

"Aku tidak pernah tumbuh dengan membayangkan pernikahan impian saya, seperti, inilah yang aku inginkan," katanya kepada Entertainment Night. "Aku membayangkan pasangan impianku daripada pernikahan impianku. Ada banyak detail tentang itu yang bahkan aku tidak lakukan dan pertimbangkan."

Jost mengaku lebih mementingkan menjadikan Scarlett Johansson sebagai istri daripada memilih bunga, tuksedo, atau tempat pernikahan mereka. "Aku jauh lebih bahagia tentang mendapatkan yang benar daripada (barang) lainnya," katanya. "Aku tidak berpura-pura tahu banyak tentang sesuatu atau mencicipi sesuatu.”


Jost menyerahkan semua perencanaan pernikahan kepada para profesional, dan dia tidak menyesali bagaimana hasilnya. Ia mengaku lebih lega mempercayakan segalanya pada orang yang lebih ahli ketimbang memikirkannya sendiri.

"Aku sangat senang bergantung pada seseorang yang memiliki selera dan pengetahuan yang jauh lebih baik tentang banyak hal. Seperti itulah yang aku pelajari secara umum dalam hidup saya," ungkapnya.” Aku tidak pernah seperti, 'Oh, haruskah aku memakai kemeja ini?'. Aku tidak pernah tahu, jadi aku (akan) selalu lebih suka orang lain yang memberi tahuku."

Keduanya akhirnya menikah selama pandemi virus korona yang sedang berlangsung, dan Jost mengatakan tahun pertama pernikahannya cukup bagus. "Sepertinya bagus," katanya. "Jika kamu bisa melewati situasi ini, sepertinya pertanda yang sangat bagus."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait