Foto Lawas Sang Istri Viral Karena Kelewat Cantik, Eko Patrio Ucap Syukur Bisa Perbaiki Keturunan
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Belakangan ini viral foto siswi SMP tengah berjalan di depan Masjid Istiqlal tahun 1993 silam. Saking cantiknya, Eko Patrio bahkan tak mengenali bahwa siswi tersebut merupakan istrinya sendiri.

WowKeren - Beberapa hari ke belakang, viral foto sisiwi SMP yang tengah berjalan di depan Masjid Istiqlal. Diketahui foto tersebut diambil pada tahun 1993 silam. Netizen pun langsung gagal fokus akan kecantikan salah satu siswi yang ada dalam foto tersebut.

Usut punya usut, siswi cantik tersebut bernama Viona Rosalina yang tak lain adalah istri dari Eko Patrio. Kendati demikian, artis yang juga berkecimpung di dunia politik itu justru tak mengenali sang istri. Ia bahkan sempat memuji kecantikan siswi tersebut hingga tak membayangkan kecantikannya saat dewasa kini.

Eko Patrio lantas bersyukur berhasil mendapatkan siswi cantik tersebut. Ia juga berujar kecantikan Viona dalam foto hingga sekarang tidak memudar sama sekali. Anggota grup lawak Patrio ini juga menyebut menikah dengan Viona ikut memperbaiki keturunannya.

"Alhamdullilah bisa memperbaiki keturunan 😀😀😀🥰🥰😍😍😍 @viona__rosalina," tulis Eko Patrio dalam unggahannya hari Kamis (18/2) kemarin. Diketahui putra bungsu Eko bahkan memiliki wajah tampan yang terlihat seperti keturunan bule.


Sontak saja unggahan Eko tersebut langsung menggelitik perut siapa saja yang melihatnya. Kecantikan Viona lagi-lagi dipuji warganet melalui unggahan Eko tersebut. Tak sekedar cantik, mereka juga menyebut Viona memiliki hati yang rupawan.

"Selain cantik fisik mba viona juga humble kl ketemu sm remahan rengginang kek aku ginii,kita senyum d senyumin balikkkkk (sblm kita pk masker kek skrg )🥰🥰🥰," kata akun @mel*****. "MASYA ALLAH MUDANYA CANTIK BANGET MBAK VIONA❤️," kata @baw*****. "Emang Cantik mungil lg😍," puji @cic*****. "Cantik kalem pula😍😍😍," komentar akun Instagram @nur*****.

"Ka viona cantik, kalem suka bngt," tulis @wat*****. "Senior ku di kampus paling humble dan cantikkkkkkk, aku masih jadi mahasiswa dia uda terkenallllll eh negor duluan tiap papasan @viona__rosalina," komentar Papham. "Istrinya emang cantik sedari dulu ya bang eko, pantesan anak2x cakep and cantik2," kata akun @iyo*****.

Viona sendiri rupanya sempat tak ingin mencari pendamping hidup dari dunia entertainment. Kendati demikian, rumah tangga Eko Patrio dan Viona terus terlihat adem ayem selama hampir 20 tahun. Keduanya yang menikah pada 12 Oktober 2001 silam itu kini telah dikaruniai tiga orang anak.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru