Kilas Balik Ussy Sulistiawaty Kenal hingga Jatuh Cinta pada Andhika Pratama
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Kisah Andhika Pratama pernah menjadi selingkuhan Ussy Sulistiawaty pun kembali diungkap. Andhika rupanya sudah menarik perhatian Ussy karena selalu wangi dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty mengungkapkan ketertarikannya dengan Andhika Pratama di masa lalu. Andhika merupakan tipe cowok kesukaan Ussy, salah satunya karena selalu wangi. Ibu lima anak tersebut rupanya tak terlalu suka dengan cowok rapi.

"Cool banget, justru itu yang bikin I jatuh cinta," ungkap Ussy di vlog Rio Motret pada Jumat (19/2). "Penampilannya waktu itu kan rambut gondrong, tapi wangi. Gue kalo ketemu sama cowok, mau secakep apapun tapi agak semriwing semriwing bau bau gimana gitu gue enggak demen."

"Andhika itu tampangnya kayak anak urakan gitu tapi diem, bukan yang selengekan," tambahnya. "Gue tuh enggak demen orang yang terlalu rapi cowok trus semuanya tuh dandan gue enggak demen."

Pertemuan intens yang membuat benih-benih cinta tumbuh di hati Andhika terjadi saat mereka menjadi lawan main dalam sebuah proyek teater. Meski Ussy telah memiliki pacar dan Andhika sedang mendekati perempuan lain, kenyamanan tak bisa mereka pungkiri. Andhika kemudian berusaha memperjelas status hubungan tersebut.


"Dia ngajak gue ketemuan di Kemang, gue inget banget. Jadi gue menganggap dia temen ngobrol, temen chat. Duh bahaya ya jangan suka ngechat, nanti jatuh cinta," cerita Ussy. "Pas ketemu, dia mengutarakan."

"Gue chat ama temen gua enggak sesering ini. Gue ama sahabat gua enggak ngobrol sedalem ini. Kalo gue nyimpulin pacaran takutnya gue yang GR. Sebenernya hubungan kita apa ya?" sahut Andhika menceritakan perkataannya di masa lalu. "Selama kita kenal gue mulai sayang sama elu. Cuma gue tau kondisinya susah. Ada baiknya ini semua diperjelas hubungannya apa."

Saat dimintai kejelasan, Ussy tak bisa menjawab lantaran masih berstatus sebagai kekasih orang. Namun rasa kehilangan dirasakan keduanya ketika intensitas komunikasi berkurang. Pada akhirnya, Andhika rela menjadi selingkuhan Ussy di awal hubungan.

"Waktu itu dia yang ngomong 'Ya udahlah kalo gitu kita coba aja. Aku diduakan dulu gak papa'," ujar Ussy. "Gue sempet jadi yang kedua beberapa bulan lah," tutur Andhika. "Maafin ya, jangan dendam ya," tandas Ussy kepada sang mantan yang dirahasiakan identitasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts