Kesehatan Ibunda Ayus Sampai Drop Usai Tahu Kabar Perselingkuhan Anaknya dengan Nissa Sabyan
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Adik kandung Ayus Sabyan blak-blakan mengatakan kondisi kesehatan ibundanya menurun gara-gara mendengar kabar perselingkuhan sang kakak. Keluraga sempat tak percaya dan kecewa berat.

WowKeren - Kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan memang menggegerkan publik. Bukan hanya penggemar yang syok dan tak percaya, namun pihak keluarga Ayus sendiri disebut juga kecewa berat.

Adik kandung Ayus, Fadhila Nova, mengaku tak menyangka jika perselingkuhan sang kakak bisa tersebar dan menjadi perbincangan banyak orang. Kendati demikian, Nova membenarkan bahwa Nissa Sabyan telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kakaknya.

"Dengan berat hati, saya mengatakan memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Saya saat ini syok karena tidak menyangka akan menjadi pembicaraan banyak orang," ungkap Nova di kanal YouTube CumiCumi, Jumat (19/2).

Nova kemudian menjelaskan jika keluarga sudah mendengar kabar ini. Bahkan mereka sudah melihat bukti-bukti perselingkuhan Ayus dan Nissa berupa video dan chat. Gara-gara hal ini, Nova mengatakan kondisi kesehatan ibunya jadi menurun.


"Bukti-buktinya kami ada, bukti-buktinya kami punya. Tapi mohon maaf tidak bisa kami sebarkan ke media, bukti-bukti tersebut akan diurai di persidangan," ujar Nova. "Intinya semua keluarga syok. Mama saya juga sekarang kondisi kesehatannya menurun."

Masalah ini sebenarnya sudah sempat dibicarakan baik-baik dengan Ayus Sabyan. Ayah dua orang anak itu pun tidak memungikiri istrinya merupakan sosok yang baik. Namun, ia juga tidak bisa memungkiri bahwa cintanya kepada Nissa Sabyan datang begitu saja.

"Ini sudah dikomunikasikan ke abang saya langsung dan abang saya juga bilang kalau kak Erie nggak ada kurangnya, kak Erie baik. Tapi abang saya juga tidak mengerti tiba-tiba cinta itu datang," sambung Nova.

Lantaran tak kuat menahan sakit hati yang sudah dipendam selama dua tahun terakhir, istri Ayus, Ririe Fairus akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai. Atas keputusan ini, Nova menyebut jika keluarganya sudah ikhlas jika pernikahan Ayus dan Ririe harus berakhir di meja hijau.

"Keluarga sudah ikhlas ya, sudah menerima (perceraian). Kalau memang ini untuk kebaikan kak Erie supaya tidak merasakan sakit hati lagi. Mungkin memang ini yang terbaik," pungkas Nova.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait