Diungkap Sunan Kalijaga, Atta Halilintar Gabung Organisasi Nasionalis Hingga Emban Amanat Ini
Selebriti

Atta Halilintar ternyata bergabung dalam sebuah organisasi nasionalis yang bernama Forum Bela Negara. Hal itu diungkap oleh salah satu pengacara terkenal, Sunan Kalijaga.

WowKeren - Atta Halilintar menjadi salah satu contoh sosok publik figur yang dikenal bersil dari kasus tindak kriminal. Berbekal hal tersebut, sepertinya Atta tertarik untuk lebih mengembangkan potensinya sebagai pemuda yang memiliki jiwa nasionalime.

Dikabarkan oleh Sunan Kalijaga, Atta Halilintar baru saja bergabung dalam sebuah organisasi bernama Forum Bela Negara. Organisasi tersebut merupakan sebuah kelompok yang fokus dengan agenda nasionalisme. Di Forum Bela Negara, Atta diamanahkan untuk menjadi tokoh yang menyuarakan dan membangkitkan rasa cinta NKRI kepada generasi muda.

"Sementara ini Atta sudah diamanahkan sama kami dari Forum Bela Negara untuk menyuarakan, membangkitkan cinta NKRI terhadap generasi muda," ungkap Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (18/2), dilansri dari Insertlive.com.

Kegiatan cinta NKRI dan bela negara yang dimaksud di antaranya dengan tidak menggunakan narkoba dan terus berprestasi di bidang akademik atau tidak. "Tidak menggunakan narkoba, berprestasi baik di sekolah atau prestasi lain itu bentuk bela negara," jelas Sunan.


Sunan kalijaga bahkan juga mengungkapkan bahwa Atta Halilintar sudah mempersiapkan sebuah lagu sebagai bentuk dukungannya terhadap aksi bela negara. "Dia siap membuat satu karya lagu untuk dipersembahkan dalam kaitan bela negara," pungkas ayah selebgram cantik, Salmafina Khairunnisa itu.

Atta Halilintar sendiri merupakan salah satu selebriti dan YouTuber yang dikenal memiliki pengikut media sosial terbanyak di Indonesia. Bergabungnya Atta diharapkan bakal memberi dampak positif kepada para generasi muda.

Selain itu, Atta saat ini juga semakin banyak dikenal publik luas sebagai kekasih dari Aurel Hermansyah. Bahkan keduanya juga sudah mempersiapkan rencana untuk pernikahan tahun ini. Sayangnya sepertinya rencana indah Atta dan Aurel harus mengalami sedikit kendala.

Seperti diketahui, Ashanty beserta ketiga orang anaknya terkonfirmasi positif Covid-19 sejak beberapa hari yang lalu. Salah satunya adalah Aurel Hermansyah. Saat ini, Atta Halilintar pun hanya bisa memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan sang kekasih beserta keluarganya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts