Jennifer Jill Jadi Tersangka Sabu, Ajun Perwira Pamer Dinner Romantis Hingga Beri Cincin Berlian
Instagram/ajunperwira
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Jennifer Jill diamankan kepolisian pada Selasa (16/2) lalu terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. Sebelum kejadian penangkapan tersebut, Jennifer Jill baru saja menikmati momen romantis Valentine bersama Ajun Perwira.

WowKeren - Jennifer Jill diamankan pihak kepolisian di kediamannya yang berada di kawasan elite Ancol, Jakarta Utara. Saat itu, polisi ikut menggeledah kamar salah satu anak Jennifer yang bernama Philo. Rupanya dalam kamar tersebut terdapat satu lemari milik Jennifer yang sama sekali tidak boleh dibuka oleh sang anak.

Langsung saja polisi melakukan penggeledahan di kamar tersebut. Setelah lemari tersebut dibuka, benar saja ada satu kotak berisi dua paket yang diduga sabu-sabu lengkap dengan alat hisapnya. Kini status Jennifer sudah menjadi tersangka meski hasil pemeriksaan urine yang bersangkutan negatif narkoba.

Rupanya sebelum kejadian penangkapan tersebut, Jennifer baru saja mendapat surprise dinner romantis dari sang suami, Ajun Perwira. Melalui unggahan kanal YouTube keduanya, JENJUN FAMILY, Ajun terlihat mengajak Jennifer untuk makan malam di sebuah restoran.

Dalam video tersebut terlihat meja makan yang dipesan keduanya sudah dipenuhi dengan taburan kelopak bunga mawar. Jennifer memakai pakaian dengan perpaduan warna merah dan hitam senada dengan mawar di meja makannya. Perempuan yang akrab disapa Ipel ini juga mendapat satu buket bunga.


Ternyata dinner itu ditujukan Ajun untuk merayakan hari Valentine pada Minggu (14/2) lalu. Tak hanya itu, Ajun juga menyebut makan malam tersebut untuk merayakan anniversary mereka yang sebenarnya jatuh pada April mendatang.

Seusai menikmati hidangan, Ajun kembali memberikan buket bunga untuk Ipel. Kali ini, buket bunga tersebut terlihat lebih kecil ketimbang yang ia berikan sebelum momen makan malam tersebut.

Tak hanya itu saja, Ajun juga terlihat membawa sebuah kotak perhiasan. Ia kemudian mengungkapkan hadiah buket bunga darinya itu merupakan tanda keromantisannya. Sementara kotak perhiasan tersebut sebagai tanda kesetiaannya.

"Dari kotaknya sih kayaknya batu akik," canda Ajun seolah membocorkan isi kotak tersebut. Ajun lantas membuka kotak tersebut dan ternyata adalah perhiasan cincin.

Bukan cincin emas, perhiasan tersebut merupakan berlian. Ajun bahkan memberikan tiga cincin berlian sekaligus untuk sang istri. Ipel pun langsung kegirangan mendapat hadiah mewah tersebut. Tak ketinggalan, Ipel juga meminta bukti sertifikatnya sebagai bukti bahwa berlian tersebut asli.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts