Park Eun Suk Ragu Soal Hubungannya Dengan Lee Ji Ah di 'Penthouse' Karena Hal Rumit Ini
Naver
TV
Demam Penthouse

Park Eun Suk ditanyai tentang chemistry antara Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee, karakternya dalam 'Penthouse'. Sang aktor ganteng ragu tentang hubungan kedua karakter itu.

WowKeren - Park Eun Suk dan Eugene menjalani sesi pemotretan serta wawancara dengan majalah Cosmopolitan. Kedua aktor tersebut sedang bersiap untuk kembali pada season 2 drama hits SBS "Penthouse".

Karakter yang dimainkan Park Eun Suk dan Eugene diharapkan menjadi peran kunci di "Penthouse" season 2 saat mereka mengejar impian balas dendam melawan penjahat sesungguhnya yang bersembunyi dalam Hera Palace.

Selama wawancara, Park Eun Suk ditanyai tentang chemistry antara Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee, karakternya dalam "Penthouse". Sang aktor ganteng ragu tentang hubungan kedua karakter itu mengingat mereka terlihat dalam hal yang rumit.

"Aku tidak tahu (tentang romansa). Banyak orang menantikan chemistry mereka, tetapi jujur saja, mereka memiliki hubungan yang rumit. Dia (Logan Lee) adalah saudara tiri Min Seol A dan dia (Shim Su Ryeon) adalah ibu kandung Min Seol A, jadi ini adalah hubungan yang rumit. Namun tidak ada yang bisa dipastikan," tutur Park Eun Suk.


Park Eun Suk kini sedang syuting "Penthouse" yang juga akan kembali untuk musim ketiga, namun pada saat yang sama ia membintangi musikal "Amadeus". "Ini sulit tapi aku senang melakukannya. Aku suka berakting di atas panggung, dan suka berakting di layar," ungkap Park Eun Suk.

"Ini seperti melatih otot yang berbeda. Terkadang kalian melatih bagian bawah, terkadang kalian melatih bagian atas. Terkadang kalian melakukan angkat berat, terkadang kalian melakukan olahraga ringan. Kupikir aku menciptakan bioritme baru sebagai seorang aktor," lanjut Park Eun Suk.

"Aku ingin menjadi seorang aktor sejak masih muda dan aku telah berlari menuju tujuan itu sejak saat itu. Suatu hari, aku menyadari bahwa akting telah menjadi pekerjaanku. Semakin saya berakting, semakin ambisius aku dalam berakting," tambah Park Eun Suk.

"Ada lebih banyak hal yang ingin kuungkapkan, lebih banyak detail yang kupelajari. Semua hal yang tidak dapat kuungkapkan ketika masih muda, aku ingin belajar lebih banyak dan mengungkapkannya lagi dengan berbagai cara. Jika aku menggambarkan kemarahan dengan cara tertentu 10 tahun lalu, maka aku ingin melakukannya dengan cara yang berbeda sekarang," pungkas Park Eun Suk.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Jumat (19/2) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts