Putri Titian Picu Pro-Kontra Soal Tips Suami Tak Selingkuh
Instagram/putrititian
Selebriti

Mendapat pertanyaan seputar perselingkuhan, jawaban Putri Titian menjadi pro kontra netizen. Istri Junior Liem itu dianggap terlalu menyalahkan pihak wanita.

WowKeren - Kasus perselingkuhan yang kian marak rupanya membuat Putri Titian mendapat pertanyaan terkait isu tersebut. Hal ini terlihat saat istri Junior Liem itu membuka sesi tanya jawab di Instagram Story miliknya.

"Gimana caranya agar suami baik-baik aja tanpa selingkuh dan nakal?" tanya salah seorang netizen kepada Tian. Tian pun akhirnya memberikan jawaban. Berdasarkan wejangan sang ayah, Tian menyebut bahwa sudah sifat alami laki-laki yang senang melirik wanita lain.

"Hehehe... Boys always be boys. Ayahku pernah kasih tau hal ini dan ini pait di dengar tapi ya udahlahyaaa.. ayah bilang: memang nasib sialmu itu menjadi perempuan nak, tau ga? Perempuan itu harus lebih kuat dari laki-laki, bukan kuat tahan besi panas, tapi tahan menghadapi cobaan rumah tangga," tulis Tian menirukan ucapan sang ayah. "Dan ingat, laki-laki itu (baca: suami) memang milikmu seutuhnya di rumah, tapi sejengkal dia injak kaki dari rumah sudah milik dunia. Itu kenyataan hidup."

Seakan sadar tulisannya menying wanita, Tian pun menjelaskan maksud tulisannya. Menurut Tian, sebagai seorang perempuan, wanita harus bisa kuat menghadapi pria.

"Jangan tersinggung wahai perempuan. Itu hanya ucapan ayahku, belum tentu benar adanya. Tapi menurut momom ya ada benarnya," lanjut Tian. "laki-laki yaa laki-laki, kadang mereka suka bandel nakal dan sebagainya karena mereka ya laki-laki bukan perempuan."


"Kita sebagai perempuan dituntut untuk kuat. Seberapa kuat kita mengatasi si laki-laki ini dan seberapa pintar kita menghadapi kenakalan mereka itu cuma kita sendiri yang tahu dan paham," terang Tian. "Memang sudah nasib kita sebagai perempuan akan bertemu dengan masalah masalah seperti ini. So, nikmatin prosesnya, kalau di rasa kurang kuat selalu cari penguatan entah itu dari Tuhan atau dari anak-anak. Be strong girls!"

Putri Titian Tuai Pro Kontra

Instagram

Unggahan Tian seketika menjadi pro kontra. Tidak sedikit netizen ikut setuju dengan tulisan Tian. Namun sebagian netizen lainnya langsung bereaksi keras.

"Gak setuju, kesannya wanita yg harus kuat dan mengerti," komentar salah satu netizen. "Ga juga. Pasangan harus kita ingatkan tentang komitmen. Baik dirumah atau diluar, dia harus sadar kalau dia sudah menikah," balas netizen lain. "No, kita harus mengubah stigma orang-orang tentang, 'ya perempuan harus begini', "emang udah kodratnya laki2 begitu'. Tidak. Katakan tidak untuk hal yang sudah menjadi biasa itu," sahut netizen lainnya.

"Aku setuju. Sebnernya puun kenakalan laki2 itu banyak halnyaa, ga cuma masalah 'wanita lain' tapi misalnya lagi adalah 'HOBI' banyaaakkk wanita juga merasa diselingkuhi sama hobi laki2, atau beli barang2 hobi tanpa bilang2, itu juga kenakalan, yg mesti kita latih cara menghadapinya," pendapat netizen lain. "Setuju..tapi wanitapun bisa seperti itu..jadi dalam rumah tangga komitmen, pemahaman agama dan kedewasaan yang paling penting," tambah netizen lainnya yang setuju.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru