Sahabat Dekat Sempat Beri Petunjuk Soal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Netter Ikut Syok
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Teman satu band Nissa dan Ayus, Kamal Sabyan sempat keceplosan membocorkan hubungan terlarang keduanya. Hal ini terlihat dari cuplikan video wawancara lawas bersama band Sabyan Gambus.

WowKeren - Terbongkarnya hubungan terlarang antara Ayus dan Nissa Sabyan tentu menggegerkan publik. Penggemar pun tak menyangka jika keduanya menjalin cinta terlarang yang kabarnya sudah berlangsung sejak dua tahun lamanya. Pasalnya, Ayus sendiri diketahui sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Kini, publik pun ramai mencari bukti dengan mengulik masa lalu Nissa dan Ayus. Baru-baru ini, sebuah video wawancara dengan band Sabyan Gambus kembali viral di media sosial. Dalam video tersebut, netizen menemukan petunjuk jika hubungan Nissa dan Ayus memang sudah terjalin sejak lama.

Pada cuplikan tersebut, sang penanya membacakan pertanyaan netizen mengenai kriteria kekasih idaman Nissa Sabyan. Mendengar hal itu, Nissa tak memberikan jawaban pasti lantaran ia mengaku masih tidak memikirkan perihal asmaranya.

"Belum ada kriteria (pacar). Karena aku ini enjoy aja, nggak terlalu mikirin pacaran," ujar Nissa dalam video tersebut. "Belum kepikiran ke situ sih."


Namun siapa sangka, anggota Sabyan Gambus lainnya, Kamal Sabyan, tiba-tiba menimpali jawaban Nissa dengan kalimat tak terduga. Kamal Sabyan seolah keceplosan menyiratkan rekannya, Ayus, bakal cemburu jika Nissa sampai memiliki kekasih. "A' Ayus jealous," timpal Kamal Sabyan.

Sahabat Dekat Sempat Beri Petunjuk Soal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Netter Ikut Syok

Instagram

Sontak postingan ini menjadi heboh dan mengundang beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tak menyangka jika selama ini rekan-rekan di Sabyan Gambus sudah mengetahui hubungan gelap Nissa dan Ayus. Ada pula beberapa netizen yang membeberkan alasan menurutnya.

"A' Ayus jealous? Berarti kawan2nya di band tau? OMG parah," komentar netizen. "Aku juga mikir kek gtu, berarti mereka tahu kalau Ayus sama NS ada hubungan," sambung lainnya. "Para juga ya 2 tahun, tapi kawan band nya gak ada hati bgt. Gak mikirin perasaan istri sahnya malah diem2 bae," sahut netter lain.

"Pertemanan laki2 tuh biasanya gitu cukup tahu udah titik, tp gak semua ya," jelas akun @yuli****. "Pasti tau mereka, cuman mereka diam. Pasti ada alasan 1 mikir karier, 2 mereka pikir itu urusan keluarga, 3 kalau sampai terbongkar pasti hancur semuanya, mangkanya pada diem2aja. Tapi ya namanya bangkai ditutupi lama2 bakal tercium juga...," timpal akun @imel*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait