Catherine Wilson Tak Betah Menjanda, Bongkar Fakta Mengejutkan Ini Sebelum Masuk Penjara
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson baru saja menghirup udara bebas usai dipenjara atas kasus narkoba. Nikmati waktunya, ia blak-blakan mengaku sudah sangat tidak betah hidup sendirian tanpa pasangan. Ini penyebabnya.

WowKeren - Catherine Wilson tengah menikmati udara bebas usai resmi dinyatakan bebas dari penjara pada Sabtu (13/2). Ia memang sempat menjalani masa tahanan selama kurang dari satu tahun akibat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Begitu bebas, Catherine langsung kembali di dunia hiburan. Hal ini terlihat saat ia kembali muncul sebagai bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Dalam kesempatan itu, ia membeberkan mengenai kehidupan cintanya saat ini.

Wanita berusia 39 tahun ini mengaku saat ini belum menjalin hubungan dengan siapapun. Namun, ia blak-blakan mengungkap sudah tidak tahan untuk hidup seorang diri tanpa kehadiran pasangan hidup.

"Mau (menikah)," aku Catherine seperti dikutip dari acara "Rumpi" di akun YouTube TRANS TV Official, Kamis (18/2). Siapa, sih, yang betah sendiri lama-lama?"


Pemain film "Cinta Silver" ini lantas membeberkan pengakuan mengejutkan. Rupanya, ia sudah memiliki calon suami dan berencana untuk menikah. Sayang, rencananya itu harus hancur berantakan karena dirinya terjerat kasus narkoba tahun lalu.

"(Ada calon suami) doain saja, amin. Tapi, kan, karena kejadian ini semua, pasti rencana berantakan," beber Catherine. "Ya, harus mulai lagi, mudah-mudahan masih (nunggu calon suaminya), ya, dengan kesalahan ini."

Catherine sendiri pernah merasakan kehidupan rumah tangga bersama dengan Achmad Muchlas Arofat. Menikah pada tahun 2012, bahtera rumah tangga keduanya hanya bertahan kurang lebih setahun.

Sejak saat itu, Catherine memang hidup menjanda. Ia mengaku sangat tidak betah hidup sendirian lantaran pernah merasakan indahnya membangun pernikahan. Menurutnya, banyak faktor yang membuatnya merasa bahagia jika menikah.

Salah satunya adalah akan selalu memiliki pendamping yang menerima dirinya apa adanya dan bisa diajak berbagi. Selain itu, ia sangat ingin memiliki keturunan karena belum dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

"Enggak betah menjanda. Sebetulnya enggak betah, pengin banget (berumah tangga lagi). Kan, sudah pernah berumah tangga, kan. Jadi, tahu enaknya," ungkap Catherine. "Biarpun sibuk sama keluarga, teman-teman, saat di rumah istirahat, tuh, maunya ada yang bisa diajak sharing. Pas aku pernah nikah juga, kan, aku enggak punya keturunan, jadi pengin punya keturunan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait