Cha Eunwoo Bongkar Hubungannya dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop di Lokasi 'True Beauty'
Instagram/eunwo.o_c
TV
Demam True Beauty

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Cha Eunwoo membahas chemistry-nya dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop di lokasi syuting 'True Beauty'. Simak penuturannya berikut.

WowKeren - Menyusul berakhirnya "True Beauty", Cha Eunwoo ASTRO menjalani wawancara dengan sejumlah media untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satu topik yang ia bicarakan adalah soal chemistry-nya dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop.

Saat menjalani wawancara dengan HeraldPop, Cha Eunwoo mengaku bersenang-senang saat berakting dengan Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Berkat chemistry yang kuat tersebut, suasana syuting terasa sangat hangat.

"Sangat menyenangkan bekerja dengan Ga Young dan In Yeop. Kami memiliki chemistry yang hebat bersama dan selalu terasa menyenangkan berada di lokasi syuting. Suasana di lokasi syuting terasa sangat hangat. Rasanya seperti kami semua berteman di sekolah," tutur Cha Eunwoo.

Dia melanjutkan, "Karena kami semua seumuran, kami juga memainkan banyak lelucon. Aku memulai kehidupan trainee sejak berada di sekolah menengah, jadi aku memiliki beberapa penyesalan karena melewatkannya. Tapi kupikir aku memiliki sedikit kehidupan sekolah dengan teman-teman melalui drama ini."


Dalam wawancara lain dengan Sports DongA, Cha Eunwoo mengungkap harapannya untuk mencoba peran baru yang jauh dari kata keren. Dengan begitu, idol kelahiran 1997 ini dapat menampilkan sisi lain dirinya kepada penggemar dan pemirsa secara keseluruhan.

"Aku ingin keluar dari penilaian bahwa aku hanya bisa memainkan karakter yang terlihat keren. Aku sangat ingin mencoba hal baru. Ada banyak hal yang belum bisa kutunjukkan," ungkapnya.

"Aku pikir jika aku mengungkapkan masing-masing secara perlahan, aku secara alami akan menerobos penilaian semacam itu. Aku memiliki keyakinan bahwa aku bisa melakukan peran yang akan menghancurkan (citraku) menjadi beberapa bagian," pungkas Cha Eunwoo.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts