Mbah Mijan Minta Netizen Tak Terus Pojokkan Nissa Sabyan Soal Isu Perselingkuhan, Ini Alasannya
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Mbah Mijan kembali mengomentari perihal isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus. Lewat postingan di Instagram, Mbah Mijan mengingatkan netter untuk tak menyalahkan salah satu pihak.

WowKeren - Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus, memang tengah ramai diperbincangkan publik. Dalam hal ini, banyak netizen yang menyalahkan Nissa Sabyan karena menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririe Fairus.

Kehebohan tersebut rupanya juga mengundang perhatian paranormal kondang Mbah Mijan. Melalui akun Instagram pribadinya, Mbah Mijan meminta para netizen untuk tak terus menyalahkan Nissa Sabyan dalam hal ini. Karena menurutnya, Ayus sebagai pihak laki-laki juga berperan besar dalam skandal perselingkuhan ini.

"Halo netizen yang budiman, jangan lupa biasanya kalau ada kasus sperti Nissa dan Ayus, yang disalahkan ceweknya saja padahal cowoknya juga juru kunci dalam hal ini. Terima kasih," kata Mbah Mijan dalam video singkat yang diunggahnya, Jumat (19/2).

Tak sampai di situ, Mbah Mijan juga menuliskan pendapatnya lewat kolom caption. Ia seolah mengatakan jika pihak yang paling bersalah adalah Ayus.


"Lama gak Nge-gosip! Ririe yang sabar, Nissa yang kuat, Ayus yang kebangetan," tulis Mbah Mijan sembari menyertakan emoji tertawa.

Lewat postingannya itu, Mbah Mijan seolah ingin memberi tahu jika perselingkuhan ini terjadi atas keinginan kedua belah pihak, yang mana di sini adalah Nissa dan Ayus. Sontak postingan Mbah Mijan ini menuai beragam respons dari netizen.

Mbah Mijan Minta Netizen Tak Terus Pojokkan Nissa Sabyan Soal Isu Perselingkuhan, Ini Alasannya

Instagram

"Mbah pengen di gruduk team istri sah ya, sebut Nissa yg kuat. Harusnya sebut 'Nissa yg sadar' gitu mbah!!" komentar netizen. "Maksudnya yg kuat dibully oleh semua netizen Indonesia," sahut netter lain. "Sama2 salah pokoknya," sambung akun @xxc*****. "Nah cocok mbah, lakinya ini yang kebangetan," timpal @novi******.

Sementara itu, hubungan gelap antara Nissa dan Ayus ini kabarnya sudah terjadi sejak tahun 2018 silam. Keduanya mengaku sama-sama cinta hingga akhirnya menjalani hubungan terlarang. Karena hal ini, istri sah Ayus, Ririe Fairus memutuskan untuk menggugat cerai.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts