Andhika Pratama Pernah Ribut Dengan Ussy Sulistiawaty Gara-gara Pemotretan, Kenapa?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama mengungkap rahasia pernah bertengkar dengan Ussy Sulistiawaty beberapa tahun silam gara-gara pemotretan. Andhika pun menceritakan pemicu yang membuatnya marah.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty adalah salah satu pasangan artis yang kerap melakukan sesi pemotretan bersama fotografer ternama, Rio Motret. Belum lama ini, Andhika dan Ussy kembali melakukan pemotretan dengan mengajak serta kelima anak mereka.

Dalam momen tersebut, Andhika pun mengungkap bahwa dirinya dan Ussy pernah bertengkar gara-gara pemotretan beberapa tahun lalu. Pertengkaran itu terjadi ketika Ussy hendak melakukan maternity shoot saat megandung putri ketiganya, Shakeela Eleanor Ameera.

"Eh lu tau nggak sih, sebelum berangkat ke studio lu, kita itu berantem dulu lho," ujar Andhika Pratama di kanal YouTube Rio Motret, Jumat (19/2). Mendengar hal itu, Rio pun penasaran dan menanyakan penyebabnya.

Rupanya, pertengkaran itu bermula lantaran Andhika tak mengizinkan Ussy mengenakan pakaian minim saat pemotretan. Disebut Andhika, istrinya itu hanya akan memakai beberapa helai kain untuk menutupi bagian tubuhnya.


"Karena waktu itu dia (Ussy) minta izin sama gue, gue nggak izinin dia foto pakai kain-kain itu," terang Andhika. Ussy pun membenarkan ucapan sang suami.

Bukan tanpa alasan, Andhika mengaku tak rela jika istrinya berpakaian terbuka di hadapan laki-laki lain. Terlebih saat itu Ussy memperlihatkan contoh foto yang cukup berani, hingga membuat Andhika risih.

"Masak kamu mau foto kayak gini sih? Pakai kain-kain doang. Itu di sana kan (pasti) banyak cowok-cowok," kata Andhika lagi. "Itu kita berantemnya karena itu."

Rio lantas menimpali jika saat itu Andhika masih sangat posesif dengan Ussy. Belum lagi mereka juga baru saja menikah. "Wah, posesif banget gue waktu itu," sambung Andhika. "Kan gue nggak mau bini gue dilihat sama banyak laki-laki saat itu."

Kendati pada akhirnya menyetujui keinginan Ussy, Andhika mengaku masih waspada kala itu. Ia pun ikut memantau jalannya pemotretan Ussy yang terjadi pada tahun 2012 silam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru