Adik Ipar Beber Kondisi Jennifer Jill, Ungkap Kejadian Mengharukan Saat di Dalam Tahanan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Umar Lubis, adik ipar Jennifer Jill datang menjenguk ke Polsek Jakarta Barat bersama keluarga. Kepada awak media, Umar Lubis mengabarkan jika keadaan Jennifer saat ini baik-baik saja.

WowKeren - Jennifer Jill kini mendekam di Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Tepat pada hari ini, Jumat (19/2), pihak keluarga Jennifer Jill terlihat menjenguk istri dari pesinetron Ajun Perwira itu.

Sang adik ipar, Umar Lubis mewakili keluarga untuk menjawab beberapa pertanyaan dari awak media. Diungkap Umar Lubis, Jennifer Jill saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah kak Ipel (sapaan akrab Jennifer Jill) kondisinya baik," ungkap Umar Lubis saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Barat. "Saya kesini bersama istri saya (adik Jennifer Jill) dan kedua adiknya. Ini pertama kali kita ketemu jadi ya kangen-kangenan lah adik dan kakak."

Tak dipungkiri Umar Lubis jika keluarga sangat syok mengetahui kabar Jennifer Jill tersandung kasus narkoba. Kendati demikian, keluarga tetap mendoakan yang terbaik untuk perempuan berusia 50 tahun itu.

"Sekeluarga pasti syok daripada yang lain ya. Tapi kita selalu mendoakan dan berharap yang terbaik untuk kak Ipel," sambung Umar Lubis.


Lebih lanjut, Umar Lubis membeberkan sederet sifat asli Jennifer Jill di mata keluarga. Umar menyebut jika Jennifer adalah sosok yang periang dan tak pernah merepotkan keluarga.

"Bunda Jennifer ini selalu menjadi penghibur di keluarga dan teman-teman, dan saya rasa bagi yang dekat dengan dia setuju dengan saya bahwa tidak ada niat untuk membuat repot keluarga dan teman," papar Umar. "Orangnya periang, supel."

Umar kemudian minta doa terbaik untuk Jennifer Jill agar bisa segera terbebas dari kasus hukum ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena sudah memperlakukan Jennifer dengan baik selama di dalam tahanan.

"Ya kaget lah (adiknya), memang kita harus melewati proses hukum. Yang saya ingin sampaikan adalah kadang yang tersirat belum tentu tersurat, tersurat belum tentu tersirat juga," imbuhnya. "Kami atas nama keluarga minta doa dan dukungan, dan kami berterima kasih kepada kepolisian di sini memberikan perhatian kepada bunda kami."

Di akhir pernyataannya, Umar Lubis menyebut jika Jennifer menyesali perbuatannya. Ia juga mengungkap kejadian mengharukan saat keluarga menjenguk Jennifer di penjara.

"Pastinya (menyesal). Kalau untuk kejadian seperti ini sangat menyesal ya," pungkas Umar. "Bahkan tadi terjadi kejadian haru kak Ipel sama adik-adiknya. Kami semua lepas sama proses hukum dan men-support biar adil dan apa adanya."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts