Taeyong NCT Kehilangan Sosok Tersayang, Doyoung Lakukan Hal Paling Manis Ini
Instagram/nct127
Selebriti

Dalam siaran langsung baru-baru ini, terungkap bahwa Doyoung melakukan hal termanis untuk Taeyong yang beberapa waktu lalu kehilangan sosok tersayang. Taeyong merasa tersentuh.

WowKeren - Dalam siaran langsung baru-baru ini, terungkap bahwa Doyoung NCT melakukan hal termanis untuk Taeyong yang beberapa waktu lalu kehilangan sosok tersayang.

Belum lama ini, anjing keluarga Taeyong yang berharga, Ruby, meninggal dunia. Karena Taeyong sangat dekat dengan Ruby, ia merasa sangat kehilangan dan sedih.

Saking sedihnya, Taeyong membuat tato bergambar Ruby di lengannya. Idol kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa tato dibuat oleh kakak perempuannya.

Hubungan antara Taeyong dan kakak perempuannya memang sangat dekat. Para member NCT bahkan menghadiri pernikahannya juga.

Belakangan, Taeyong juga terlihat membawa kalung Ruby. Ternyata kalung tersebut adalah pemberian Doyoung.


Taeyong NCT Kehilangan Sosok Tersayang, Doyoung Lakukan Hal Paling Manis Ini

Source: Twitter

Taeyong berbagi, "Alasan Doyoung membuat kalung ini untukku adalah karena, menurutku dia ingin melakukan ini untukku ketika dia melihat bagaimana keadaanku (setelah Ruby meninggal)."

"Dia secara pribadi mencari foto tatoku dan ini adalah versi yang dia gambar. Yang ada di lenganku adalah versi yang digambar saudara perempuanku. Dia membuatnya dengan emas murni," lanjutnya.

Sementara itu, Taeyong baru-baru ini membuka akun Instagram pribadi menyusul Mark Lee. Kini ia bisa dengan bebas berkomunikasi dengan penggemar baik lewat postingan maupun siaran live.

Taeyong masih hiatus dari kegiatan NCT sejak akhir tahun lalu karena masalah kesehatan. Namun untungnya, pelantun "Make a Wish" tersebut sudah kembali menyapa para penggemar lewat siaran live untuk mengumumkan akun Instagramnya.

Di sisi lain, NCT 127 baru saja merilis mini album Jepang kedua bertajuk "Loveholic" pada 17 Februari lalu yang memuat title track "Gimme Gimme". Baru dirilis, album tersebut berhasil menduduki posisi puncak Oricon Daily Chart.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru