Jimin BTS Bolak-Balik Diteriaki Ganteng, Reaksinya Uwu Banget
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Selama fansign, beberapa ARMY berteriak memberi tahu Jimin bahwa ia tampan. Penggemar meneriakinya berulang kali dan mendapatkan reaksi yang menggemaskan.

WowKeren - Jimin BTS tidak diragukan lagi dicintai penggemar karena berbagai alasan, dari visualnya yang tampan, bakatnya yang luar biasa, kepribadian yang baik, dan banyak lagi. Lantas bagaimana reaksinya ketika mendengar pujian itu langsung?

Selama fansign BTS (Bangtan Boys) di masa lalu, beberapa ARMY berteriak memberi tahu Jimin bahwa ia tampan. Penggemar meneriakinya berulang kali dan mendapatkan reaksi yang menggemaskan.

Ketika pertama kali diberi tahu bahwa ia tampan, Jimin dengan bercanda mengatakan bahwa ia tidak mendengarnya. Penyanyi kelahiran 1995 itu menanggapinya sambil tersenyum.


Kali berikutnya Jimin diberi tahu bahwa ia tampan, ia memberikan reaksi yang lebih ceria dan berpose. Beberapa ARMY kemudian memanggil Jimin lagi dan mengatakan kepadanya bahwa ia tampan.

V kemudian dengan bercanda menggoda Jimin dan mengatakan bahwa teman seumurannya itu biasanya tidak mendengar hal seperti ini. Jimin tertawa dan dengan bercanda memberi tahu V, "Apakah kamu ingin mati hari ini?"

Jimin mendengar pujian sekali lagi di fansign, dan ia meminta ARMY untuk mengulangi apa yang mereka katakan. Setelah mendengar semua pujian ini, Jimin berterima kasih kepada mereka.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30 yang digelar pada 31 Januari lalu.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts