Panggilan Sayang Nissa Sabyan dan Ayus Terungkap, Momen Mesra Ini Langsung Jadi Sorotan
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Video lawas Nissa Sabyan dan Ayus kembali jadi sorotan dan ramai diperbincangkan netter. Dalam video tersebut, tampak Nissa Sabyan dengan manjanya minta diajari Ayus main gitar.

WowKeren - Publik semakin gencar mencari bukti-bukti kemesraan Nissa Sabyan dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus, lewat video-video lawas mereka. Para netizen bertindak layaknya detektif yang membongkar bukti-bukti perselingkuhan Nissa dan Ayus yang kabarnya sudah berjalan sejak dua tahun.

Belum lama ini, netizen kembali menemukan video lawas ketika Nissa meminta diajarkan bermain gitar oleh Ayus. Tampak dalam video yang beredar di media sosial itu, Nissa dengan manjanya minta diajarkan bermain alat musik gitar oleh Ayus yang saat itu tepat berada di sampingnya.

Satu hal yang menjadi sorotan, Nissa dalam video tersebut sempat keceplosan menyebut dirinya dengan panggilan "umi". Sementara Ayus sempat dipanggil oleh seseorang dengan sebutan "ayah". Sontak netizen menduga jika sebutan mesra tersebut adalah panggilan sayang Nissa dan Ayus.

"Yaudah umi aja yang main gitar, eh Nissa aja," kata Nissa Sabyan dengan memperlihatkan sikap manjanya ke Ayus. "Ya sip, tapi jangan yang susah-susah."


Saat Ayus ingin mengajarkan Nissa sebuah lagu, perempuan 21 tahun itu menolaknya dengan cara manja. Ia meminta untuk diajarkan lagu yang tidak terlalu susah. "Ih bang Ayus jangan, nggak mau nggak suka nggak like. Ajarin-ajarin," sambung Nissa Sabyan.

Panggilan Sayang Nissa Sabyan dan Ayus Terungkap, Momen Mesra Ini Langsung Jadi Sorotan

Instagram

Melihat postingan ini, netizen sontak dibuat heboh. Beragam komentar pun ditulis oleh netizen di postingan tersebut. Namun kebanyakan dari mereka menilai sikap Nissa terlalu terang-terangan.

"Gercep si ummi, kecil kecil cabe rawit," komentar akun @selv****. "Merinding, ayah dan umi? Itu sama laki orang," sahut akun @chil***. "Gue ngeliatinnya kesel bgt gimane perasaan bininya ye, ya Allah tega bgt si," sambung netter pemilik akun @ulfa*****.

"Umi umi kok tega," kata akun @cuth*****. "Iya umi tunggu ya karmanya," timpal akun @wed*****. "Penampilan rohani kelakuan roh halus," tulis @elika*****. "Ngeri," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru